Siapakah Mister "X" Calon Pemain Baru RRQ Hoshi?

Masih misteri, tapi kayak dinanti
rrq-hoshi-pemain-baru

Jelang dimulainya MPLI 2020 beserta pengumuman seluruh roster tim, rumor perpindahan pemain pun santer terdengar . Salah satunya rencana RRQ merekrut member baru. Sejumlah kandidat muncul dan dihubungkan dengfan RRQ , namun yang terkuat mengerucut pada dua nama.

Nama pertama adalah BTR Kyy dari Bigetron Alpha. Pro player bernama Hengky Gunawan ini sudah menunjukkan permainan gemilang bersama tim Robot Merah sehingga kerap bertengger di puncak klasemen selama MPL season 5.
Kyy dianggap cocok dan jadi salah satu yang terbaik bermain di role support dan biasa menggunakan hero Selena, Valir, Claude atau Cho. Pemain untuk role support memang unik dan sulit didapat karena selain harus siap mendukung saat tim war, juga selalu bisa membaca jalannya permainan secara keseluruhan tim member lainnya.

Bigetron Kyy 836c2

Nama kedua calon pemain baru RRQ Hoshi hadir melalui live streaming Kenbo dan Lius Andre di Nimo TV. Kenbo menyebut kriteria untuk pemain baru itu harus memiliki mental kuat, player tank tapi bisa semua role, mau berkembang dan lain-lain.

BACA JUGA: CEO RRQ Bocorkan Kyy Akan Gabung RRQ Hoshi, Bukan Psychoo?

Sedangkan Lius Andre menambahkan bocoran lebih lanjut bahwa pemain yang dimaksud itu ingin sekali main di skena Indonesia dan meraih title juara. Di penghujung video, Lius Andre lantas membentuk huruf “X” dengan dua jari telunjuknya yang membuat seluruh fans MLBB Indonesia makin penasaran.

geekfam Xorn 41d24

Dari ciri-ciri yang disampaikan Kenbo dan clue dari Lius Andre, figur pemain yang mereka maksud merujuk pada Xorn dari Geek Fam Malaysia. Apalagi, ini bukan kali pertama Xorn dihubungkan dengan RRQ. Beberapa bulan lalu, pelatih RRQ Hoshi yaitu James juga sempat mengungkapkan niatnya memboyong Xorn dari Geek Fam. Namun saat itu Geek Fam hanya bisa melepas Xorn dengan status pemain pinjaman. 

Saat itu nama Xorn ramai diperbincangkan publik khususnya para pecinta Mobile Legends di Indonesia. Namun setelah dia memutuskan untuk menandatangani kontrak baru bersama Geek Fam, seluruh tim Indonesia mundur dari perebutan.
“Evos mau Xorn soalnya kurang tanker, soalnya Donkey ga bisa main. Kalau RRQ cari back-up,” ucap James.

Siapakah Mister X yang akan menjadi pendatang baru di tim RRQ Hoshi? Benarkah tanda silang itu berarti simbol huruf X? Atau jangan-jangan ini sekedar sensasi? Apapun spekulasinya yang pasti menarik untuk dinanti. Ikuti terus info terbaru seputar esports di Ligagame

Baca Selanjutnya: Siapa Pemain Baru RRQ Hoshi? Ini Petunjuk Dari James!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!