MPL ID Season 7 Week 4 Day 1: AURAFIRE vs Geek FAM, Bane 'ADAM' Onfire!

by Nugroho GN

Match di minggu ke-4 hari pertama ini mempertemukan 2 tim yang sama-sama ingin mendapatkan kemenangan, yaitu AURAFIRE vs Geek FAM. Dari Geek FAM ingin mempertahankan posisinya di klasemen untuk dapat masuk ke babak playoff, dan dari AURAFIRE yang belum mendapatkan kemenangan harus berusaha lebih keras lagi untuk keluar dari zona degradasi.

MPL ID Season 7: AURAFIRE vs GEEK Fam Game 1

Line-up hero dari AURAFIRE pada game pertama ini menggunakan Jawhead, Lapu-lapu, Yi Sun-Shin, Harley dan Lunox. Sedangkan dari GEEK Fam menggunakan hero Bane, Uranus, Lancelot, Silvanna dan Mathilda. Ini adalah kali pertamanya Bane digunakan pada MPL ID Season 7 oleh ADAM dari Geek FAM dan Renv kembali memakai Uranus sebagai hero signaturenya.

Geek FAM vs AURAFIRE Game 1 c83c7

Pada early game, land of dawn sangat dikuasai oleh AURAFIRE dan geek fam sempat tertinggal dari segi level dan item. Rotasi yang diperlihatkan oleh ‘H i g h’ sangat baik untuk AURAFIRE melakukan penetrasi serangan. God1va di awal pertandingan sangat merepotkan tim dari Geek FAM untuk melakukan set up serta rotasi yang sudah dibangunnya. Tetapi, dari ‘BabyWWW’ bermain sangat baik pada game pertama dan Frzz berkali-kali membackup temannya dengan memberikan damage perlawanan kepada AURAFIRE. Geek FAM akhirnya berhasil mendapatkan lord pertama. Vanss yang menggunakan Yi Sun-Shin tidak bisa berkutik dan selalu diganggu oleh Renv dan Zunz .Bane memiliki mage damage yang sangat besar, permainan yang sangat bagus dari ADAM. Game pertama pun dimenangkan oleh Geek FAM.

BACA JUGA: MPL ID Season 7 Week 3 Day 3: Geek FAM vs ONIC Esports, Comeback is real!

MPL ID Season 7: AURAFIRE vs GEEK Fam Game 2

Game kedua ini AURAFIRE harus mencuri poin untuk dapat melaju ke game ketiga apabila ingin mendapatkan kemenangan. Dari Geek FAM di game kedua ini menggunakan meta 2 marksman yaitu Yi Sun-Shin dan Wan-wan, lalu diikuti oleh Jawhead, Esmeralda, dan Vale. AURAFIRE menggunakan hyper Lancelot dan untuk marksman menggunakan Claude serta Selena, Uranus dan Silvanna yang akan membantu serangan nantinya.

Geek FAM vs AURAFIRE Game 2 6dad3

Solo kill di menit awal didapatkan oleh High dan kembali pada early game kedua ini AURAFIRE berhasil menguasai land of dawn. Qeira mencoba memotong creep dan dari Geek FAM ‘BabyWWW’ terus melakukan jungling ditemani oleh Zunz yang terus mencoba mapping untuk mengetahui posisi dari AURAFIRE. 3 turtle didapatkan oleh H ig h pada game kedua ini. AURAFIRE benar-benar sangat onfire digame kedua ini dengan memimpin dari awal pertandingan. Lord pertama pun berhasil didapatkan oleh AURAFIRE. Geek FAM sangat tertekan di game kedua ini, akhirnya game kedua berhasil dimenangkan oleh AURAFIRE, masih ada kesempatan untuk AURAFIRE dapat memenangkan match pada hari ini.

MPL ID Season 7: AURAFIRE vs GEEK Fam Game 3

Pada game terakhir untuk match kali ini kembali dari AURAFIRE menggunakan hyper Lancelot yang digunakan oleh H i g h, lalu diikuti oleh hero Wan-wan, Angela, Uranus dan Silvanna. Dan untuk GEEK Fam menggunakan line-up hero Jawhead, Paquito, Alice, Kagura dan Roger sebagai hyper untuk tim GEEK FAM.

Geek FAM vs AURAFIRE Game 3 ff4b3

First blood berhasil didapatkan oleh BabyWWW dengan menculik god1va saat war terjadi di mid lane. Turtle pertama pun akhirnya dapat didapatkan oleh Frzz, permainan support yang sangat bagus diperlihatkan oleh Frzz untuk mencuri turtle pertamanya. Berkali-kali god1va berhasil diculik oleh Zunz dan mendapatkan kill untuk Geek FAM. Renv dengan Paquito nya sangat agresif di game ketiga ini dengan melakukan berbagai penetrasi serangan yang dilakukan oleh tim Geek FAM. Sekali wave lord yang didapatkan oleh Geek FAM berhasil membuat game ketiga ini dimenangkan oleh Geek FAM.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Xin Rela Menapak di MDL Demi Kembali ke RRQ Hoshi?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!