MPL ID Season 7 Week 4 Day 2: AURAFIRE vs RRQ Hoshi, Tanda Kebangkitan?

RRQ mulai bangkit !
by Nugroho GN

Pertandingan kedua di hari kedua minggu ke-4 MPL ID Season 7 ini mempertemukan 2 tim zona degradasi yaitu AURAFIRE vs RRQ Hoshi. Ini adalah match yang cukup berat bagi AURAFIRE yang belum mendapatkan kemenangan, sedangkan dari RRQ Hoshi yang harus keluar dari zona degradasi agar dapat masuk ke babak playoff nantinya. Dari kedua tim menurunkan line-up roster yang sama dari match sebelumnya.

MPL ID Season 7: AURAFIRE vs RRQ Hoshi Game 1

Game pertama dari AURAFIRE melakukan susunan hero Chou, Bane, Vale, Yi Sun-Shin dan Uranus. Dan dari RRQ Hoshi melakukan draft pick hero yang digunakan yaitu Ling, Silvanna, Jawhead, Thamuz dan Lunox.

AURAFIRE vs RRQ Hoshi Game 1 747ee

Qeira di bottom lane mencoba membersihkan minions, Alberttt melakukan serangan dibantu dengan R7 dan Vynnn. Early game dikuasai oleh RRQ Hoshi. Vanss beberapakali memberikan serangan kejutan kepada RRQ. R7 terus melakukan mapping untuk mengetahui posisi setiap hero dari AURAFIRE. Skylar mencoba memancing keributan di bottom lane. Alberttt sangat menguasai land of dawn dengan Ling. God1va terlalu offside untuk dapat menjadi bantalan teman-temannya dalam melakukan serangan. Lord pertama didapatkan oleh RRQ Hoshi. Perbedaaan 10 ribu gold sudah terlihat di menit ke 13, ini sebuah keuntungan untuk RRQ Hoshi menyelesaikan game pertama dengan cepat. Game pertama pun dapat dimenangkan dengan mudah oleh RRQ Hoshi dengan waktu 16 menit.

BACA JUGA: Xin Rela Menapak di MDL Demi Kembali ke RRQ Hoshi?

MPL ID Season 7: AURAFIRE vs RRQ Hoshi Game 2

Pada game kedua dari RRQ Hoshi menggunakan hero Lancelot, Benedetta, Baxia, Chou dan Lunox. Sedangkan dari tim AURAFIRE menggunakan hero Roger, Esmeraldaaa, Luo-Yi, Claude dan Franco.

AURAFIRE vs RRQ Hoshi Game 2 ea9a8

R7 mendapatkan first blood dimenit ke 3, dan selanjutnya RRQ mendominasi pertandingan dengan Lancelot ‘Alberttt’ dan Benedetta ‘R7’. Backup yang sangat baik juga dilakukan oleh Vynnn dalam mengatur pola serangan dari RRQ Hoshi. God1va benar-benar sangat tidak bisa berkutik karena selalu diincar oleh RRQ Hoshi. Roger ‘H i g h’ pun tidak dapat memberikan suatu counter attack damage kepada RRQ Hoshi. Qeira di menit ke-8 mendapatkan momentum dan memberikan poin untuk AURAFIRE. Tetapi lagi-lagi dari Vynnn dan Psychooo berhasil membongkar pertahanan dari AURAFIRE.

Pada mid game menuju late game RRQ Hoshi mendapatkan tekanan dari serangan yang dibangun AURAFIRE. Saling melakukan counter attack terjadi di game kedua yang sangat sengit ini, namun RRQ berhasil membalikkan serangan dan menekan.  Akhirnya pertandingan ditutup dengan skor 2-0 untuk RRQ Hoshi. Kemenangan ini bisa sangat berarti bagi sang juara bertahan untuk mengembalikan performa mereka di MPL ID Season 7.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Andrian "AP" Pauline: "Pendukung Setia Dukung RRQ Ngga Akan..."

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!