MPL ID Season 7 Week 3 Day 3: RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf, Sang Raja Tumbang ke Zona Degradasi!

by Nugroho GN

Pertandingan terakhir di minggu ketiga hari ketiga ini mempertemukan RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf. Kedua tim di MPL ID Season 7 ini mempunyai perjalanan yang cukup sulit, RRQ sang raja kesulitan mendapatkan kemenangan dan juga Genflix Aerowolf yang sebagai salah satu tim kuda hitam sampai saat ini baru mendapatkan kemenangan pertamanya kemarin melawan AURAFIRE. Roster dari kedua tim masih sama dari match yang sebelumnya.

MPL ID Season 7: RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf Game 1

Di game pertama, dari RRQ Hoshi melakukan draft pick hero: Wan-wan, Uranus, Luo-Yi, Hayabusa dan Chou. Sedangkan dari Genflix Aerowolf menggunakan hero: Yu-Zong, Lunox, Yi Sun-Shin, Chang’e dan Paquito.

RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf Game 1 64224

Hyper Hayabusa dimainkan oleh Skylar di game pertama ini, tapi sangat disayangkan ia tertake down oleh Fredoqt di awal pertandingan, belum ada satu menit game pertama ini berjalan, first blood sudah didapatkan oleh Fredoqt. Skylar sangat tertinggal jauh, 3 level dia tertinggal dari Bottle yang menggunakan Yi Sun-Shin. Kedua tim sama-sama melakukan serangan, R7 menerima banyak sekali damage untuk mengawal rekan satu timnya, dari Genflix Aerowolf permainan yang sangat baik diperlihatkan oleh Watt dan Fredoqt, beberapakali meteor shower yang dikeluarkan oleh Watt sangat merepotkan untuk RRQ Hoshi. Game pertama pun harus diakhiri dengan waktu 30 menit dan kemenangan untuk Genflix Aerowolf.

MPL ID Season 7: RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf Game 2

Dari RRQ Hoshi untuk susunan hero yang dimainkan dari Alberttt dan Skylar masih sama seperti di game pertama menggunakan Wan-wan dan Hayabusa lalu diikuti dengan Mathilda, Yu-Zong dan Kagura. Sedangkan dari tim Genflix Aerowolf kembali mengambil Paquito, Lunox, Yi Sun-Shin dan diikuti oleh Chou dan Akai.

RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf Game 2 b580d

Mathilda ‘Psychoo’ sangat menguasai land of dawn di awal pertandingan. Turret mid lane pun didapatkan oleh RRQ Hoshi di menit ke-5. Alberttt di gold lane mengumpulkan gold sebanyak mungkin untuk mendapatkan item, terbukti di menit ke 7 albertt mendapatkan 4 kill. Lord pertama didapatkan oleh Kagura ‘Vynnn’. Bottle benar-benar tidak berkutik di game kedua ini, dari Fredoqt pun tidak bisa membackup cukup baik dengan ultimate yang dimilikinya untuk membackup rekan satu timnya. Gameplay dari Chou ‘Watt’ sangat baik dari Genflix Aerowolf, tetapi sangat disayangkan game kedua dimenangkan oleh RRQ Hoshi, skor menjadi 1-1.

BACA JUGA: MPL ID Season 7 Week 3 Day 2: RRQ Hoshi vs EVOS Legends, Ferxiic ROAR di El Classico!

MPL ID Season 7: RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf Game 3

Game terakhir pada pertandingan kali ini dari RRQ Hoshi menggunakan hero: Esmeralda, Benedetta, Eudora, Yi Sun-Shin, Chang’e dan dari Genflix Aerowolf menggunakan hero: Paquito, Silvanna, Claude, Alice, Jawhead.

RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf Game 3 3da74

Genflix Aerowolf berbalik menguasai pertandingan di game ketiga ini, Rinazmi melawan R7 di bottom lane, sangat sulit untuk R7 menerima damage yang  dilancarkan oleh Rinazmi yang menggunakan Paquito. Albert dengan hyper chang’e beberapa kali mencoba melakukan penetrasi serangan terhadap Watt, tetapi Watt di game ketiga ini bermain sangat tenang dan rapih untuk dapat membantu melakukan serangan dari Genflix Aerowolf. . Psychoo masih terus mencoba melakukan cutting minions untuk mengurangi wave yang menyerang base dari RRQ. R7 menerima banyak sekali damage yang dikeluarkan oleh Genflix Aerowolf untuk membackup rekan satu timnya. Lord pertama di dapatkan oleh Bottle, dan game terakhir ini akhirnya dimenangkan oleh Genflix Aerowolf dengan skor akhir 2-1.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Begini "Dream Team" Versi RRQ Xin Untuk Sea Games 2021

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!