MPL ID Season 7 Week 3 Day 2: AURAFIRE vs Genflix Aerowolf, Pecah Telor untuk GNFLX!

by Nugroho GN
AURAFIRE vs Genflix Aerowolf

Pada pertandingan di minggu ketiga hari kedua mempertemukan AURAFIRE vs Genflix Aerowolf. Susunan roaster dari tim AURAFIRE melakukan pergantian yaitu Druuu menggantikan god1va pada match kali ini, dan untuk Genflix Aerowolf masih tetap menggunakan roaster andalan mereka pada match kali ini.

MPL ID Season 7: AURAFIRE vs Genflix Aerowolf Game 1

Untuk draft pick hero pada game pertama dari Genflix Aerowolf menggunakan hero: Harley, Jawhead, Luo-Yi, Lapu-lapu, Wanwan dan dari tim AURAFIRE menggunakan hero: Paquito, Benedetta, Pharsa, Kagura, Lancelot. Ini menjadi pertandingan yang sangat sengit melihat kedua tim sama-sama menduduki posisi terbawah pada klasemen MPL ID Season 7.

AURAFIRE vs Genflix Aerowolf Game 1 c5424

Di awal pertandingan Jawhead ‘Fredoqt’ mencoba mengobrak-abrik set up yang dilakukan oleh Genflix Aerowolf dan menggganggu jungle lane dari AURAFIRE. Benedetta ‘Kabuki’ sempat kerepotan untuk membersihkan minions di top lane. CLAY dengan Luo-Yi nya sangat merepotkan set up yang sudah disusun oleh Genflix Aerowolf. Harley ‘Bottle’ sangat bermain rapih dan tenang untuk melakukan penetrasi serangan di game pertama ini, sampai Paquito ‘Druuu’ tidak dapat berkutik untuk menahan serangan yang dilakukan oleh Genflix Aerowolf. Game pertama pun akhirnya dimenangkan dengan mudah oleh Genflix Aerowolf.

BACA JUGA: MPL ID Season 7: Genflix Aerowolf vs Geek FAM, Duel Dua Tim Haus Kemenangan!

MPL ID Season 7: AURAFIRE vs Genflix Aerowolf Game 2

Di game kedua dari tim AURAFIRE harus meraih kemenangan, dengan menggunakan hero: Silvanna, Lapu-lapu, Khaleed, Eudora, Yi Sun-Shin, dan dari Genflix Aerowolf menggunakan hero: Benedetta, Chou, Lunox, Paquito, Yu-Zong.

AURAFIRE vs Genflix Aerowolf Game 2 da33a

Pada game kedua, CLAY menggunakan Lunox untuk menempati posisi mid lane. Di early game AURAFIRE berhasil mendapatkan momentum dalam melakukan serangan. Lapu-lapu ‘Kabuki’ sangat merepotkan dengan memiliki damage yang cukup besar untuk melakukan kill. CLAY cukup kerepotan di mid lane karena berhadapan dengan VaanStrong. AURAFIRE benar-benar menguasai early game pada game kedua ini. Tetapi Genflix Aerowolf tidak tinggal diam begitu saja, mencoba melakukan comeback dari serangan yang telah dilakukan oleh AURAFIRE. Lord pertama pun didapatkan oleh Genflix Aerowolf dan wipe out pun terjadi, ini menjadi kabar buruk untuk tim AURAFIRE. Dan akhirnya Genflix mendapatkan kemenangan yang sempurna 2-0, pecah telor untuk Genflix Aerowolf.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Genflix Aerowolf Rilis Roster MPL Indonesia Season 7 Plus SaintDeLucaz Sebagai Pelatih Baru!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!