MPL ID Season 7 Day 2: EVOS Legend vs Bigetron Alpha, Ouch Ada Blunder!

by Nugroho GN

Pertandingan kedua MPL ID Season 7 di hari kedua ini mempertemukan EVOS Legend vs Bigetron Alpha. Di hari ke-2 ini dari EVOS Legend menurunkan pemain: Rexxy, Wannn, Darkness, Antimage, Clover, dan dari Bigetron Alpha yaitu: DreamS, Kyy, Branz, RIPPO, RENBO.

MPL ID Season 7: EVOS Legend vs Bigetron Alpha Game 1

Line-up dari game pertama dari EVOS yaitu: Selena, Claude, Jawhead, Uranus, Baxia, dan dari BTR menggunakan line-up hero: Chou, Mathilda, Yi Sun-Shin, Yu-Zong, Chang’e. Ini adalah pertandingan kedua untuk BTR yang sebelumnya di hari pertama MPL ID Season 7 kemarin berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-1.

MPL DAY 2 EVOS VS BTR GAME 1 5d6ea

Menit awal BTR memberikan pressure yang sangat agresif kepada EVOS dengan Yu-Zong ‘RIPPO’ yang mengobrak-abrik pertahanan dari EVOS. Hujan api yang dikeluarkan oleh Chang’e ‘RENBO’ sangat membuat pertahanan dari EVOS. Claude ‘Wannn’ pun dapat menyeimbangi serangan yang diberikan oleh BTR dengan dibantu oleh Jawhead ‘Darkness’ yang sangat tenang dan bagus untuk membackup rekan satu timnya. Terlihat positioning dari Yi Sun-Shin ‘Branz’ yang sangat buruk dan menguntungkan untuk EVOS. EVOS di game pertama ini bermain sabar dan tenang dan berhasil memenangkan pertandingan.

BACA JUGA: Trio PSY: Patrick-Steven-Yota Kawal Bigetron Alpha di MPLI Season 7

MPL ID Season 7: EVOS Legend vs Bigetron Alpha Game 2

Game kedua memperlihatkan line-up hero dari kedua tim yang sangat menarik dengan BTR mengepick hero: Chou, Harley, Esmeralda, Claude, Kaja dan dari EVOS yaitu: Kagura, Yi Sun-Shin, Silvanna, Yu-Zong, Benedetta.

MPL DAY 2 EVOS VS BTR GAME 2 f8800

Claude sangat baik memberikan penetrasi serangan. Wannn Yi Sun-Shin cukup sulit mencari posisi untuk melakukan serangan. Antimage terus mencari momentum tetapi Branz di game kedua ini menunjukan permainan yang sangat bagus, Harley bermain sangat efektif dengan magic nya memberikan damage yang sangat on point kepada Antimage. Game kedua pun dimenangkan oleh BTR dan skor menjadi 1-1.

MPL ID Season 7: EVOS Legend vs Bigetron Alpha Game 3

 Lagi-lagi belum ada tim yang bisa mendapatkan kemenangan dengan sempurna, Game ketiga pun harus menjadi penentu bagi kedua tim untuk bisa memenangkan pertandingan. Line-up dari EVOS di game ketiga ini menggunakan Harrith, Hayabusa, Chou, Lapu-lapu, Uranus, dan BTR menggunakan line-up hero: Akai, Benedetta, Cecilion, Silvanna, Yi Sun-Shin. DreamS sepertinya ingin mengulang menggunakan Akai melawan EVOS seperti sebelumnya saat melawan Genflix Aerowolf.

MPL DAY 2 EVOS VS BTR GAME 3 2424d

Rexxy menunjukkan kapabilitasnya menggunakan Harrith yang sangat baik. Antimage kesulitan untuk membuat momentum. Imperial Justice dari Silvanna ‘Kyy’ cukup merepotkan pertahanan dari hero yang dimiliki oleh EVOS. Sepertinya ada miss communication dari EVOS yang berkali-kali melakukan blunder dan mengakibatkan keuntungan untuk BTR. Game pun berjalan sangat sengit dan cukup lama. Terbukti Lord pertama di menit 19 baru saja didapatkan oleh BTR Dan akhirnya pun game selesai dan dimenangkan oleh BTR dengan skor 2-1.

Ikuti terus berita terbaru Mobile Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

MPL ID Season 7 Day 2: ONIC Esport vs Genflix Aerowolf

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!