MPL ID Season 7: Genflix Aerowolf vs Geek FAM, Duel Dua Tim Haus Kemenangan!

by Nugroho GN
MPL ID Season 7: Genflix Aerowolf vs Geek FAM

Pertandingan kedua di hari keenam dilanjutkan dengan Genflix Aerowolf vs Geek FAM. Kedua tim sama-sama ingin memenangkan pertandingan untuk memperbaiki posisi di klasemen MPL ID Season 7. Geek FAM satu-satunya tim yang belum pernah masuk ke babak playoff, sedangkan Aerowolf di awal musim ini masih belum meriaih kemenangan. 

MPL ID Season 7: Genflix Aerowolf vs Geek FAM Game 1

Draft pick dari Geek FAM menggunakan 2 marksman Yi Sun-Shin dan Wan-wan, Silvanna tank yang digunakan oleh Zunz serta Vale dan Benedetta untuk melengkapi pick hero dari Geek FAM. Dan dari Genflix Aerowolf mengggunakan hero core Roger dan hyper carry Claude dengan yang akan membantu mengobrak-abrik adalah Yu-Zong serta Jawhead dan Lunox.

Geek FAM vs Genflix Aerowolf Game 1 3bdb0

Fredoqt dimenit awal terusmengganggu buff dari  tim Geek FAM. Sedangkan dari Genflix Aerowolf terus mencari celah untuk membuat Geek FAM mengatur set-up kembali. Dari kedua tim memiliki rotasi yang sangat rapih pada early game. RenV sangat menguasai map land of down untuk mencari posisi dari setiap hero dari Genflix. BabyWWW bermain sangat baik dan mendapatkan 4 kill sebelum game pertama dimenangkan oleh Geek FAM.

BACA JUGA: Genflix Aerowolf Rilis Roster MPL Indonesia Season 7 Plus SaintDeLucaz Sebagai Pelatih Baru!

MPL ID Season 7: Genflix Aerowolf vs Geek FAM Game 2

Rotasi draft pick dilakukan oleh kedua tim di game kedua ini, dari Geek FAM menggunakan hero: Wan-wan, Uranus, Hayabusa, Silvanna dan Mathilda. Sedangkan dari Genflix Aerowolf mengepick hero: Mathilda, Luo-Yi, Akai, Claude dan Baxia untuk mem-backup dari Uranus yang dipakai oleh RenV.

Geek FAM vs Genflix Aerowolf Game 2 2aa1c

Geek Fam mengambil inisiatif bagus sejak early game, Shadow kill dari BabyWWW mendapatkan first blood. Sementara Zunz dan Renv yang terus mengganggu buff dari Geek FAM,  dan dari Genflix Aerowolf Akai ‘Fredoqt’ terus membackup temannya untuk dapat melancarkan strategi serangan. Beberapa kali kedua tim melakukan set-up ulang untuk mengatur strategi di dalam game. Team fight yang sangat baik dilakukan oleh Geek FAM di menit ke-18 dan diakhiri dengan wipe out. Haus kemenangan Geek FAM dibuktikan dengan skor sempurna yakni 2-0.

Hasil ini menjadi kemenangan kedua bagi Geek Fam sementara Genflix Aerowolf butuh segera menemukan formasi dan performa terbaiknya karena sama sekali belum berhasil meraih kemenangan.

Ikuti terus berita terbaru Mobile Legends dan MPL ID di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

MPL ID Season 7 Day 5: Geek FAM vs EVOS Legends, Ada yang Comeback!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!