MPL ID Season 7: ONIC Esport vs RRQ Hoshi, Sang "Raja" Tertusuk Duri Landak!

by Nugroho GN
MPL ID Season 7: ONIC Esport vs RRQ Hoshi

Pertandingan ketiga di hari kelima MPL ID Season 7 mempertemukan ONIC Esport vs RRQ Hoshi. Ada yang berubah untuk roaster dari RRQ Hoshi, yaitu ada pergantian pemain Skylar dan Taka yang menggantikan Psychoo dan Albert. Kedua tim sama-sama sangat kuat dan harus mendapatkan poin kemenangan untuk terus naik pada klasemen MPL ID Season 7.

MPL ID Season 7: ONIC Esport vs RRQ Hoshi Game 1

Di game pertama, ONIC Esport melakukan draft pick dengan hero: Baxia ‘Butsss’, Wan-wan ‘CW’, Mathilda ‘Drian’, Kaja ‘Kiboy’, Yi Sun-Shin ‘S A N Z’ dan untuk draft pick yang diambil oleh RRQ Hoshi yaitu: Esmeralda ‘R7’, Claude ‘Skylar’, Benedetta ’Taka’, Kagura ‘Wizz’ dan Silvanna ‘Vynnn’.

ONIC Esport vs RRQ Hoshi Game 1 c8cfc

Kiboy bermain sangat agresif di game pertama dengan menarik beberapa hero dengan skill yang dimilikinya. Menarik juga menyimak debut Skylar di MPL bersama RRQ Hoshi. Skylar berhasil memabntu timnya melakukan beberapa penetrasi serangan. S A N Z sangat fokus melakukan farming dan dengan CW melakukan backup untuk membantu serangan ONIC. Posisi Drian selalu menutup ruang gerak Skylar agar tidak mendapatkan kill. Kemenangan pada game pertama untuk ONIC Esport.

BACA JUGA: 5 Hero Tank Paling Sering Digunakan Pada Meta Mobile Legends Saat Ini!

MPL ID Season 7: ONIC Esport vs RRQ Hoshi Game 2

Game kedua draft pick dari kedua tim sangat diperhatikan untuk mendapatkan kemenangan dengan melakukan berbagai set-up meta, dari RRQ Hoshi melakukan pick hero: Benedetta ‘R7’, Lancelot ‘Skylar’, Wan-wan ‘Taka’, Chou ‘Vynnn’, Eudora ‘Wizz’ dan untuk ONIC Esport mengambil hero: Esmeralda ‘Butsss’, Kagura ‘CW’, Lapu-lapu ‘Drian’, Silvanna ‘Kiboy’, Yi Sun-Shin ‘S A N Z’.

ONIC Esport vs RRQ Hoshi Game 2 b4bf4

Game kedua, Onic Esport melakukan pergantian posisi karena lapu-lapu yang digunakan oleh Drian yang menempati posisi mid lane. Butsss menggunakan Esmeralda dengan cukup baik dan berhasil meredam R7 untuk mengatur serangan.

Kiboy selalu menghalangi setiap hero dari RRQ untuk tidak ada yang mendekat kepada S A N Z yang sedang farming di jungle. Vynnn juga agak kesulitan di game kedua ini dan selalu ditumbangkan oleh kerjasama pemain ONIC. R7 sangat kuat menggunakan Benedetta, tetapi team fight yang dibangun oleh ONIC sangat rapi dan tenang. Game kedua pun dimenangkan kembali oleh ONIC Esport.

Ikuti terus berita terbaru Mobile Legends dan MPL ID di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

MPL ID Season 7 Day 4: AURA FIRE vs ONIC Esport, Counter Attack yang Manis!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!