MPL ID Season 7 Day 4: AURA FIRE vs ONIC Esport, Counter Attack yang Manis!

by Nugroho GN
MPL ID Season 7 Day 4: AURAFIRE vs ONIC Esport

Pada pertandingan kedua di minggu kedua MPL ID Season 7 dilanjutkan dengan AURAFIRE vs ONIC Esport. Kedua tim ini sama-sama ingin mendapatkan kemenangan untuk mengamankan posisi klasemen saat ini. Dari ONIC dan AURA masih menurunkan roaster yang sama dari match sebelumnya.

MPL ID Season 7: AURAFIRE vs ONIC Esport Game 1

Di match pertama AURA meurunkan hero pick : Selena, Claude, Khaleed, Diggie, Jawhead sementara ONIC mengambil susunan pick hero: Kagura, Yi Sun-Shin, Chou, Benedetta, Balmond.

CW yang menggunakan Benedetta berani zoning untuk membantu rekan satu tim mendapatkan kill. Sedangkan Claude ‘ H i g h’ tidak dapat melakukan attack karena terlalu early membutuhkan gold yang sangat banyak.

AURAFIRE vs ONIC Esport Game 1 f7631

Khaleed 'Vanss' bermain sangat baik dengan hit and run sehingga mengobrak-abrik set-up yang telah disusun oleh lawan. Dari susunan hero yang dipick oleh AURA FIRE seharusnya lebih diuntungkan jika berlanjut hingga late game untuk melakukan team fight, tapi nyatanya AURA FIRE harus dikalahkan dengan cepat oleh ONIC dengan waktu 11 menit.

BACA JUGA: MPL ID Season 7 Day 2: ONIC Esport vs Genflix Aerowolf, Late Game Mendebarkan!

MPL ID Season 7: AURAFIRE vs ONIC Esport Game 2

Di game kedua ini dari ONIC menggunakan Line-up hero: Selena, Roger, Mathilda, Bellerick. Alice dan untuk AURA FIRE menggunakan hero: Luo-Yi, Yi Sun-Shin, Claude, Jawhead dan Johnson. Kedua tim di awal sama-sama melakukan beberapa penetrasi serangan, di awal ONIC sangat kewalahan menghadapi Claude yang sangat cepat melakukan moving speed serta dari Jawhead ‘god1va’ yang selalu selangkah lebih maju untuk dapat melakukan gang war.

AURAFIRE vs ONIC Esport Game 2 f82f2

Tapi dari ONIC pun tidak begitu menyerah, mereka dapat melakukan counter attack yang sangat baik yang dilakukan oleh Belllerick ‘CW’ yang sangat mengganggu bagi tim AURAFIRE, serta Roger ‘S ‘S A N Z’ yang sudah mendapatkan item yang cukup untuk melakukan counter attack. Akhirnya ONIC mendapatkan kemenangan sempurna 2-0 melawan AURA FIRE.

Ikuti terus berita terbaru Mobile Legends dan MPL Season 7 di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Onic Esports Umumkan Roster MPL ID Season 7, Ada Jagoan MDL: Kiboy dan Maipan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!