MPL ID Season 7: AURAFIRE vs Bigetron Alpha, SAVAGE oleh Branz BTR!

by Nugroho GN
MPL ID Season 7 Day 5: AURAFIRE vs Bigetron Alpha

Pertandingan pertama di hari kelima MPL ID Season 7 mempertemukan AURAFIRE vs Bigetron Alpha. Roaster dari AURAFIRE yaitu: Vanss, VaanStrong., god1va, Kabuki, Qeira, dan dari Bigetron Alpha ada sedikit pergantian roaster yaitu: Kyy, Branz, DreamS, RENBO, RiPPO. Kedua tim harus bermain dengan baik untuk mendapatkan poin, terutama untuk AURAFIRE agar bisa naik posisi pada klasemen MPL ID Season 7.

MPL ID Season 7: AURAFIRE vs Bigetron Alpha Game 1

Di game pertama ini untuk draft pick dari kedua tim terlihat BTR lebih unggul, karena dari setiap hero nya memiliki damage yang cukup besar, dan dari pick hero AURAFIRE tidak ada burst damage hero yang dimiliki.

AURAFIRE vs Bigetron Alpha Game 1 5209f

‘RIPPO’ dengan purify nya dapat menghalau setiap hero dari tim AURAFIRE untuk membantu ‘RENBO’ yang memiliki damage yang sangat besar. Branz sangat baik mengguanakan Claude dengan memaksimalkan segala sumber dari hero tersebut. Thamuz ‘Kabuki’ belum dapat membackup rekan tim nya ataupun mengobrak-abrik set-up dari BTR. AURAFIRE di game pertama ini terlihat sangat terlalu terlena dengan farming sampai jarang melakukan team fight. Dan akhirnya game pertama dimenangkan oleh BTR.

BACA JUGA: MPL ID Season 7 Day 2: ONIC Esport vs Genflix Aerowolf, Late Game Mendebarkan!

MPL ID Season 7: AURAFIRE vs Bigetron Alpha Game 2

Game kedua AURAFIRE seperti sudah mendapatkan kembali pola permainan timnya. Dari hero pick, Kabuki akhirnya menggunakan Ruby yang di MPL ID Season 7 ini baru digunakan olehnya.

AURAFIRE vs Bigetron Alpha Game 2 ca7bc

VaanStrong bermain dengan gameplay yang sangat agresif dibantu dengan Qeira untuk menahan Branz dengan menginisiate dengan Black Dragon yang dimilikinya untuk mengikuti terus Branz. Di game kedua pun dimenangkan oleh AURAFIRE, skor menjadi 1-1.

MPL ID Season 7: AURAFIRE vs Bigetron Alpha Game 3

Masuk ke dalam game ketiga menambah pertandingan kedua tim sangat agresif. Kombo dari Eudora ‘Kyy’ dan Jawhead ‘DreamS’ sangat membantu Branz untuk mendapatkan kill.

AURAFIRE vs Bigetron Alpha Game 3 d9d8c

Kedua tim terlihat saling ancam dan set-up yang diperlihatkan sangat sabar dan tenang serta memanfaatkan momentum untuk mendapatkan kill yang akan membuat tim lawan merancang set-up ulang. Mengejutkannya, Branz akhirnya mendapatkan Savage untuk BTR pada game ketiga ini, skor akhir 2-1 untuk kemenangan BTR.

Ikuti terus berita terbaru Mobile Legends dan MPL Season 7 di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Trio PSY: Patrick-Steven-Yota Kawal Bigetron Alpha di MPLI Season 7

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!