Moonton Resmikan MPL Kamboja Season 1

MPL Kamboja,

Moonton mengumumkan Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Cambodia (KH) MPL Kamboja . Liga ini akan memberikan kesempatan bagi para gamer Kamboja untuk mengasah keterampilan dan bersaing di turnamen esports resmi Mobile Legends. Untuk MPL Kamboja season pertama ini Moonton berpartner dengan operator telekomunikasi seluler terkemuka Kamboja, Smart.

 MPL KH Season perdana akan dibagi menjadi dua musim per tahun dengan musim pertama dimulai pada bulan Agustus hingga Oktober 2021 sebagaimana pengumuman resmi di akun instagram . Juara MPL KH musim pertama akan mendapatkan kesempatan untuk mewakili Kamboja di Kejuaraan Dunia Mobile Legends Bang Bang, M3 mendatang . 

Kamboja telah menjadi salah satu wilayah yang paling konsisten untuk berpartisipasi dalam kancah esports Mobile Legends, dengan Impunity KH menjadi perwakilan terbarunya di event  M2 dan Piala Asia Tenggara Mobile Legends (MSC) 2021. Meskipun demikian, wilayah belum memiliki liga esports resmi sendiri. 

Sebuah pengungkapan besar diumumkan melalui halaman Facebook resmi Leng by Smart pada 20 Juli 2021, mengungkapkan bahwa Kamboja akhirnya akan memiliki liga Mobile Legends sendiri, MPL KH, dengan musim pertamanya diadakan sekitar Agustus 2021.

BACA JUGA: MPL PH Resmi Jadi Franchise MLBB League, Season Perdana Agustus 2021

“Kami sangat senang menjadi mitra pilihan Moonton untuk membawa liga esports utama ke Kamboja untuk pertama kalinya. Permainan menjadi semakin populer di Kamboja. Kami selalu mendengarkan pelanggan kami, banyak di antaranya adalah gamer yang bersemangat yang menginginkan liga yang tepat di sini yang akan memberikan persaingan nyata dan peluang nyata untuk maju, ”kata CEO Smart Axiata, Thomas Hundt, seperti dikutip Khmer Times.

mpl kamboja season 1 3bd66

Juara MPL KH musim pertama akan memiliki hak untuk menjadi juara pertama liga esports Mobile Legends utama di wilayah tersebut bersama dengan kesempatan untuk mewakili Kamboja di Kejuaraan Dunia M3 mendatang.

 

Belum lama ini Moonton juga meresmikan MPL Brasil dan Filipina. Dengan bertambahnya MPL di negara lain menjadi langkah nyata Moonton untuk memperluas jangkauannya secara global. Menarik melihat bagaimana perkembangan kancah esports dan scene MLBB di Kamboja di masa depan.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RRQ Hoshi Umumkan Roster Lengkap MPL ID Season 8, Ada Lemon?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!