Baru 3 Hari Bergabung, Tim MLBB Ladies Luna Nera Berhentikan Alin

Luna Nera Terminated Alin

Netizen digemparkan kabar dari tim MLBB Ladies Indonesia, Luna Nera, yang  resmi memberhentikan salah satu member-nya yakni Alin. Info ini hadir di Instagram Official Team Luna Nera yang mengonfirmasi status Alin telah di-terminated.   

Keputusan ini terbilang mengejutkan karena Alin baru 3 hari lalu diumumkan masuk line up Luna Nera Vixen.  harus di terminate dan member lain yang bertahan tidak ada perubahan dan siap untuk bermain pada Woman Star League divisi Mobile Legends yang segera akan dilaksanakan.

Alin Dengan Team Luna Nera 1 649x445 af394

Menanggapi hal ini, Alin pun memberi pernyataan lewat unggahannya di Instagram Story. Ia mengklarifikasi mengapa ia harus keluar. dirinya yang keluar dikarenakan ada kesalahpahaman dari kedua pihak mengenai kelanjutannya di tim luna nera tersebut. Ia pun keluar secara baik - baik dan sudah berdiskusi oleh pihak Luna Nera.

2 7d756

Image Source : Instagram Alin

Dalam postingannya, Alin lanjut menjelaskan, “Aku gak ada masalah apapun sama semuanya dan juga udah pada ngomongin baik - baik cuma disana aku ditawarin masih mau lanjut di tim ini atau gak? jadi kalo gak lanjut mau cari pengganti buat aku gitu. nah jujur aku emang pengen improve dan reset cuma entah kenapa aku ngerasa kayak awkward aja gitu dan paginya aku kontak pihak tim dan ambil keputusan buat ngundurin diri aja gitu, dan di oke in” dan ia pun meminta maaf jika tidak jadi bermain di WSL.

Terminated itu bukan semata - mata buruk, walaupun dalam insiden yang lalu sudah ada kasus yang sama yaitu terminated, akan tetapi untuk kasus kali ini Alin dan pihak Luna Nera sudah berdiskusi banyak seperti yang diungkapkan Alin pada Instastory nya. Jadi buat kalian yang mengira keluarnya Alin ini ada masalah besar, kalian salah besar yaa guys. Mudah - mudahan Alin bisa menemukan tim baru untuk lebih improve lagi dan semangat juga untuk tim Luna Nera yang akan bertanding pada Woman Star League Season 2 ini! 

Baca selanjutnya: Tebak Juara Mobile Legends M2 Berhadiah Total 22.000 Diamond!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!