Piawai Dalam Seni Bela Diri, Iko Uwais Perankan Karakter Mobile Legends

Pasti bikin Chou tambah greget, nih!
Iko-uwais-mobile-legends-chou_

iko-uwais-chou-mobile-legends

Setelah PUBG dan Free Fire, kini MLBB menggaet artis ternama asal Indonesia untuk memeriahkan event Winter Gala MLBB. Sosok misterius pertama yang diumumkan oleh Moonton selaku developer game Mobile Legends : Bang Bang ini adalah Iko Uwais. Ia akan menjadi icon menarik bagi karakter Chou Mobile Legends. 

Iko Uwais adalah aktor laga yang dikenal memiliki seni bela diri hebat dan namanya sudah melenggang hingga dunia perfilman international. Keahlian seni bela diri yang dimiliki Iko Uwais dapat terbilang sangat cocok dengan karakter Chou yang akan direpresentasikannya di event mendatang.

mobile-legends-iko-uwais

BACA JUGA: Tantangan Chou Freestyle Kian Populer di Kalangan Pemain Mobile Legends

Pada event ini, pemain akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah give away menarik mulai dari tanggal 19 - 26 Desember 2020 mendatang. Syarat mendapatkan give away ini cukup mudah, kalian hanya perlu :

1. Sebutkan Nama Skill Ulti Chou 

2. Cantumkan Server dan ID kalian 

3. Like dan Ajak 5 temen kalian untuk ikut serta dalam Giveaway kali ini

Selain give away, Winter Gala MLBB juga bakal memberikan skin gratis. Mekanisme yang digunakan sama seperti sebelumnya, yakni preorder. Para pemain bisa mulai melakukan preorder mulai dari tanggal 19 Desember mendatang.

Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!