Mobile Legends M2: RRQ Hoshi vs Dreammax

Mobile Legends M2: RRQ Hoshi vs Dreammax

RRQ Hoshi sukses mengawali kiprahnya di final Mobile Legends M2 World Championship. Wakil Indopride berhasil memetik kemenangan atas Dreammax, team asal Brazil, dengan skor 2-0 pada pertandingan pembuka Group D yang berlangsung Selasa (19/01/21).

RRQ Hoshi vs Dreammax Game 1
Pada game perdana, RRQ langsung memasukkan roster terbaru mereka yaitu Psychoo (Jawhead) bersama Xin (Claude), Vynn (Silvanna), Psychoo (Benedetta), R7 (Lapu-Lapu), dan Wizzking (Alice). Meski di awal game RRQ Vynn semapt mengalami pressure dari lawan, namun secara permainan RRQ lebih matang dan solid. Terbukti, lima game berikutnya RRQ tancap gas sehingga skor 6-1.
Seperti sudah mengetahui titik lemah lawan, RRQ terus melaju dan hanya kehilangan satu match membuat skor menjadi 12-2. Dreammax seperti kehabisan akal dan sepertinya plan tim mereka mulai buyar sehingga harus dibayar mahal karena RRQ terus tampil konsisten. Di satu match bahkan hingga mid-game, tak ada satu Turret dari RRQ Hoshi yang hancur. Game pertama pun disudahi dalam waktu kurang dari 15 menit.dengan skor telak 26-10 untuk RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Mobile Legends M2: Alter Ego vs 10S Gaming Frost

RRQ Hoshi vs Dreammax Game 2
Memasuki game kedua, RRQ coba menurunkan meta hero-hero seperti Yi Shun Shin, Jawhead, Selena, Lapu-lapu, dan Wan-wan. Kehadiran Pyschoo yang memainkan Jawhead menjadi teror bagi para player Dreammax. Aksi Jawhead yang sembunyi di bush lalu menculik satu per satu para pemain Dreammax. Alhasil RRQ pun berhasil unggul jauh hingga 5-0.  RRQ semakin trengginas dan meninggalkan raihan skor hingga 11-1. Game kedua pun berlansung cukup singkat, kurang dari 10 menit dengan skor 20-2. 

rrq hoshi m2 the game ddb49

Performa yang ditampilkan punggawa RRQ Hoshi terbilang impresif. Kemenangan atas Dreammax membuat mereka selangkah lagi lolos langsung ke upper bracket M2 World Championship. Untuk memastikan hal itu, RRQ Hoshi harus berhasil menundukkan EVOS SG (Singapura) pada malam nanti.
Ligagamers bisa menyaksikan pertandingan dan dukung #indopride secara live streaming di Youtube dan Facebook MPL Indonesia. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: Mobile Legends M2: Bren Esports vs Alter Ego

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!