Mobile Legends M2: Alter Ego vs 10S Gaming Frost

M2 Mobile Legends World Championship Day 2

Turnamen M2 Mobile Legends World Championship memasuki hari kedua. Alter Ego berhasil mengatasi hadangan tim Jepang, 10S Gaming Frost dengan skor 2-0 pada laga yang berlangsung pukul 09.30 WIB, Selasa (19/1).

alter ego vs 10S Gaming Frost e66df

Alter Ego yang diperkuat oleh Celiboy, Udil, LeoMurphy, PAI, dan YAM, berhasil menang cepat atas 10S Gaming dengan skor 17-9 dan 16-14. Bahkan kedua game langsung diamankan tidak lebih dari 12 menit. 

Alter Ego vs 10S Gaming Frost: Game 1

Pada game pertama, 10S Gaming mengandalkan meta late game mengandalkan hero Bruno, Chang'e hingga Kaja yang semakin kuat saat bermain late game. Namun strategi ini bisa dibaca dengan baik oleh Alter Ego sehingga mampu mengcounter dan memaksa game fast dengan cepat. Alter Ego menurunkan meta agresif. Udil yang memakai Luo Yi,
Celiboy sebagai carry memakai hero marksman Yi Sun Shin sementara Yam memakai Alice, Leomurphy memakai Silvana, dan PAI memakai Lapu Lapu.

Lima menit pertama, Alter Ego sudah unggul 5-2 atas wakil Jepang, bahkan tiga menit berselang, PAI yang tampil mengandalkan Lapu-Lapu sudah mampu menerobos base milik 10S Gaming untuk memanaskan laga.

Memasuki menit ke-10, Alter Ego sudah berada di atas angin saat Lord dan Minions sudah masuk ke base 10S Gaming, hanya saja mereka harus mundur lantaran Pappa dkk. cukup kuat dalam upaya pertahanan.

Alter Ego hampir kehilangan seluruh pemain saat menerobos base lawan. Namun, Udil tampil perkasa dan menumbangkan seluruh pemain 10S Gaming atau wiped out, hingga memastikan kemenangan dalam tempo 12 menit saja.

BACA JUGA: Highlight M2 Mobile Legends World Championship Day 1

Alter Ego vs 10S Gaming Frost: Game 2 

Memasuki game kedua, YAM yang masuk lineup menggantikan Ahmad kurang waspada menutup area atas di early game, sehingga sempat dieksploitasi tim 10S Gaming. Di awal game hingga pertengahan, saat war, 10S Gaming Frost sempat unggul. Mereka bahkan unggul dalam jumlah kill hero. Alter Ego mengandalkan dari Celiboy yang farming menggunakan Roger untuk terus menjaga perolehan gold.

Dengan ketenangan dan kekompakan, Udil dkk mendapat momentum sehingga berhasil menembus ke base 10S Gaming, dan langsung menghancurkan altar atau main turet. Alter Ego pun mengunci kemenangan 16-14.

Alter Ego selanjutnya akan melawan tim Filipina, Bren Esports sore ini. Ligagamers bisa menyaksikan pertandingan dan dukung #indopride secara live streaming di Youtube dan Facebook MPL Indonesia.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: Tebak Juara Mobile Legends M2 Berhadiah Total 22.000 Diamond!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!