MobaZane Pastikan Tetap di BloodThirstyKings Untuk Kejuaraan Dunia M4  

MobaZane Bertahan di BloodThirstyKings

Michael “MobaZane” Cosgun, mengungkapkan bahwa ia mungkin akan tetap bersama tim BloodThirstyKings (BTK) untuk bersaing di Kejuaraan Dunia M4 tahun ini.  Seperti diketahui, saat jeda kompetisi, pro player MLBB asal Amerika Serikat melakukan perjalanan ke Filipina, namun itu hanya untuk keperluan pembuatan konten dan bersenang-senang. Mobazane dipastikan tidak akan berlaga di MPL PH. Ia mengaku kurang yakin bisa melakukan streaming di Filipina. 

MobaZane mengungkapkan saat tim Asia Tenggara (SEA) sedang sibuk dengan musim Liga Profesional (MPL) Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) daerah masing-masing, ia mungkin perlu menunda rencananya untuk bergabung dengan tim dari Filipina. (PH) atau Indonesia (ID).  

BACA JUGA: Moonton Jatuhkan Sanksi Skors ke 4 Pemain Team OP Singapura

MobaZane Ubah Rencana Bermain di MPL Regional SEA  
Dalam live streaming terbarunya, MobaZane mengungkapkan bahwa tahun ini mungkin bukan saat yang tepat untuk bertanding di salah satu wilayah SEA. Dia menambahkan bahwa dia mungkin pergi ke sana dan menikmati dirinya sendiri dan membuat konten untuk para penggemarnya.

“Saya mungkin pergi ke sana hanya untuk konten,” kata MobaZane. “Saya mungkin hanya tinggal di NA untuk M4 (Kejuaraan Dunia).”

Setelah penutupan acara seri dunia MLBB, MobaZane berpikir bahwa mungkin ini saat yang tepat untuk mulai mencari tim potensial di region lain, salah satunya SEA (Asia Tenggara). Ketika para penggemar bertanya tentang diskusinya dengan Setsuna "Dogie" Ignacio, MobaZane mengungkapkan bahwa dia merasa sulit untuk menghubunginya karena MPL PH Musim 9 yang sedang berlangsung.

Kapten BTK itu mengungkapkan bahwa ia juga kesulitan berkomunikasi dengan tim Filipina lainnya karena sibuk bersaing di liga.

“Saya sudah berbicara dengan Boot Camps tetapi mereka sibuk dengan MPL sekarang,” kata MobaZane.

Mobazane menambahkan bahwa mungkin jika itu adalah off-season MPL, maka dia mungkin dapat berkomunikasi dengan tim Filipina lainnya.

MobaZane Singgung Koneksi internet Filipina
Selama streaming, MobaZane mengungkapkan bahwa dia khawatir tentang koneksi internet Filipina. Pemain pro juga menyampaikan keprihatinannya tentang masalah yang mungkin dia hadapi begitu tiba di Filipina. Kapten BTK menambahkan bahwa dia ingin mencari hotel atau tempat menginap yang bagus di mana dia dapat melakukan streaming MLBB tanpa masalah jaringan.

“Kalau saya hanya mendapatkan hotel, saya rasa WiFi tidak cukup baik untuk bermain ML dan streaming dan itu akan menjadi lagging seperti orang gila,” pungkasnya. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Buntut Provokasi ke EVOS di MPL ID S9, Alter Ego Tindak Tegas Manajer

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!