RRQ Hoshi Incar Kelra dari Omega Esports

by Rex "Regum" Rusman
RRQ Hoshi Incar Kelra dari Omega Esports

Bursa transfer pro player MLBB tampaknya dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa tim, baik yang berlaga di M3 maupun yang bersiap menyambut musim berikutnya . RRQ Hoshi contohnya, baru-baru ini Tim "raja dari segala raja" dikabarkan tertarik merekrut pemain goldlaner Omega Esports asal  Filipina.

RRQ Hoshi incar Kelra dan dibocorkan oleh Z4pnu

Pemain yang memiliki nama Duane “Kelra” Pillas mengundang banyak pujian. Permainan apik sebagai gold laner yang apik ditunjukkannya pada saat gelaran MSC 2021. Kelra bersama Omega berhasil meraih gelar juara pada saat itu.

kelra omega 57914

Dalam sebuah vlog yang diunggah Z4pnu mengatakan,

“Saya tidak terlalu keberatan jika dia (Kelra) ingin bergabung dengan tim lain selama ia memberi tahu saya jika dia ingin pindah sehingga tidak akan ada masalah. Setidaknya kita tidak akan terkejut ketika manajemen tim lain mengirimkan pesan kepada kita secara tiba-tiba,” kata Z4pnu.

Apa yang dikatakan oleh Z4pnu seperti bukan isapan jempol belaka. Terbukti ia pernah membocorkan bahwa sistem MPL PH Season 8 akan menggunakan franchise. Selain itu ia juga mengatakan dengan sistem tersebut membuat Execration akhirnya gagal untuk mengamankan slot pada ajang tersebut.

BACA JUGA: Tim Akatsuki Protes Gagal ke M3, Ini Tanggapan Resmi Moonton

Nasihat Z4pnu untuk Kelra

Sebagai teman, Z4pnu pun berusaha untuk mengingatkan Kelra untuk menimbang masak-masak sebelum keputusan tersebut jadi diambil.

“Ketika kamu berada di negara lain, tentu masalah utamanya adalah bahasa untuk berkomunikasi. Saya berkata kepadanya (Kelra) bahwa dia perlu memikirkan hal ini dengan hati-hati karena masa depannya tentu bergantung padanya, “ ujar Z4pnu.

Jika benar nantinya Kelra bergabung tentu banyak hal yang mesti dipikirkan oleh tim raja dari segala raja tersebut terkait masalah roster. Area Gold Lane seharusnya sudah cukup dengan adanya RRQ Xinn. Selain itu beberapa pemain MDL lainnya pun tak kalah bersinar apabila dibandingkan dengan pemain seperti Kelra.

Menarik apabila nantinya rumor ini akan menjadi kenyataan untuk tim RRQ Hoshi.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Pak AP Ungkap Kelebihan RRQ Xin di Empetalk

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!