Mau Gabung EVOS Legends? Ini Syaratnya

by Rio Ginanjar
Mau Gabung EVOS Legends? Ini Syaratnya

Gelaran MPL ID Season 8 memang sudah berakhir, dimana tim ONIC Esports yang menjadi juaranya. Mereka berhasil mengalahkan tim raja dari segala raja dengan skor yang dramatis yaitu 4-3.

Selepas berakhirnya MPL Season 8, beberapa tim pun langsung bergerak cepat untuk melakukan pembenahan di sisi roster mereka. Tim EVOS Legends saat ini membuka lowongan untuk para player Mobile Legends.

Persyaratan untuk gabung tim EVOS Legends

Setiap tim yang melakukan open recruitment atau nama lainnya yaitu open trial. Pasti memiliki beberapa persyaratan agar hasil yang didapat sesuai dengan yang dicari.

Zeys pelatih tim EVOS Legends menginformasikan beberapa persyaratan untuk open trial, diantaranya.

Mythical Glory diatas 2500 Points.

Minimal umur 16 tahun.

Bisa bermain di 3 role dengan sama baiknya (Marksman/Assassin/Fighter.

Bersedia tinggal di Jakarta.

evos legends rekrut ab960

BACA JUGA: Donkey Sebut EVOS Legends Akan Lepas Pemain, Siapakah?

Sekilas persyaratan yang diminta memang tidak begitu sulit apabila memang yang mengikuti dari area Jakarta. Namun untuk yang di luar Jakarta tentunya mesti dipikirkan terlebih dahulu sebelum ikut open trial tersebut.

Selain itu faktor usia yang masih muda (minimal 16 tahun) juga akan menjadi pertimbangan dari sisi orang tua. Apakah mereka akan bersedia support anaknya untuk menjadi atlet Esports di masa depan.

Untuk raihan Rank mesti mencapai Mythical Glory juga. Ini juga bukan hal yang mudah, pengorbanan waktu serta mesti terus konsisten meraih kemenangan mesti dilakukan. Hal yang masih masuk akal adalah bisa bermain di 3 role yang berbeda.

Menariknya adalah apabila nantinya peserta bisa lolos open trial selain menjadi bagian dari tim EVOS Legends tentunya nanti akan mendapatkan kesempatan untuk bertarung di ajang MPL ID Season 9.

Jalan menuju menjadi atlet Esports memang sangatlah panjang, harus penuh dedikasi, selain itu tidak lupa mesti mendapatkan ijin dari kedua orang tua serta banyak berdoa.

Jika semua hal tersebut sudah dipenuhi namun masih juga belum mendapatkan tempat sebagai calon atlet Esports nantinya. Berarti faktor keberuntungan serta rezeki belum menyertai.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Mobile Legends Update Patch 1.5.34 Ditunda, Ini Penjelasan Moonton

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!