Donkey Sebut EVOS Legends Akan Lepas Pemain, Siapakah?

by Rio Ginanjar
Donkey Sebut EVOS Legends Akan Lepas Pemain Ini

 EVOS Legends akan jual  satu pemainnya, demikian ungkap Donkey. Sejak MPL Season 8 berakhir, beberapa tim mulai segera berbenah agar dapat bersaing di musim berikutnya. Salah satunya dengan cara transfer pemain. 

 Pemain EVOS Legends yang satu ini dikabarkan segera dijual.

 Yurino Donkey selaku orang penting di GPX dan juga mantan punggawa Evos peraih juara M1, akhirnya turut bicara terkait transfer pemain EVOS Legends.

“Yang dijual intinya salah satu dari tim EVOS, tapi gue gatau. Kemungkinan bisa saja lu (Luminaire), gue sekarang udah gamau bocor ya, sorry. Bisa aja Gustian (Rekt), LJ, Rexxy, salah satu dari tim lu dijual intinya,” ungkap Donkey.

DOnkey Nimo tv 57f65

Klik gambar,  streaming DOnkey soal Evos Legends

Memang masih bersifat kemungkinan, namun dari nama yang disebutkan Donkey di atas, tentunya akan membuat perubahan sangat signifikan apabila benar nantinya beberapa pemain akan dijual. Tim macan putih memang sudah mendatangkan beberapa pemain anyar, seperti Antimage, Clover, lalu ada Ferxiic yang merupakan jebolan MDL. Semua dilakukan demi memperbaharui tim utama yang sudah ditinggal beberapa pemain utamanya.

BACA JUGA: Panas! Buntut Kasus Albert, Drian dan Funi, Donkey Minta Maaf

 Sayangnya dengan skuad yang baru tersebut, tim EVOS Legends masih kalah bersaing dengan tim lainnya di ajang MPL Season 8 yang lalu. Ujian mereka adalah saat mereka lolos babak Play Off, sempat turun di lower bracket dan sempat bangkit melawan tim raja dari segala raja. Namun langkah mereka harus terhenti oleh tim landak kuning pada saat itu.

Terlepas dari terealisasinya transfer pemain di tim macan putih, semoga saja tidak akan berimbas kepada chemistry di tim utama. Konsistensi tim EVOS Legends masih harus terus diasah agar lebih baik lagi di ke depannya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Mobile Legends Update Patch 1.5.34 Ditunda, Ini Penjelasan Moonton

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!