Variety Resmi Pisah dari AURA Fire, Sudah Dapat Tawaran Baru?

by Felixerra
Variety Resmi Pisah dari AURA Fire,

Baru saja datang kabar dari Bigetron Esports resmi berpisah dengan coach yang telah berkiprah di tim sejak MPL ID Season 7, kali ini kabar perpisahan terbit dari kubu AURA Esports. Salah satu jungler terbaik Michael "Variety" Giovanni Tjandra resmi farewell dari tim "Naga Api".

Untuk informasi kamu, Variety adalah jungler yang pernah bermain di AURA Fire (divisi MLBB AURA Esports tingkat MPL). Namanya tercatat sudah mulai berkecimpung di MPL ID semenjak season 7. Namun, pada season 8, nama Variety mulai bersinar sebagai seorang jungler yang sangat mengerikan.

Performa hero assasin Variety bisa dianggap sangatlah buas. Meskipun, secara overall gameplay, Variety bisa dibilang masih "belum matang" untuk bermain sepenuhnya di MPL ID. Alhasil, posisinya digantikan oleh High pada pertengahan masa MPL ID Season 8 regular season. 

High kemudian menjadi pilihan jungler AURA Fire yang masih bermain di tim hingga saat ini. Secara performa dalam menggunakan hero assasin, High mungkin masih berada satu level di bawah Variety. Kendati demikian, perkembangan High di luar ekspetasi. Selain penguasaan mekanisme dan makro, High pun mempunyai hero pool yang sangat-sangat banyak sebagai jungler.

Bahkan, High adalah orang yang pertama kali memperkenalkan META Hero Tank Jungler di skena pro player Indonesia. Salah satu pembuktian hero gila High adalah pada saat pertandingan AURA Fire dengan ONIC Esports, di mana AURA berhasil membungkam ONIC Esports dengan mengandalkan Uranus sebagai jungler. Tak heran, nama High dapat menembus sebagai jungler terbaik di regular season MPL ID Season 9, mengalahkan Alberttt.

BACA JUGA: Build Item Baxia Mobile Legends, Siap Libas META Tank Jungler!

Dengan hadirnya High di tim, Variety tak pernah lagi dimainkan di tim AURA Fire. Justru, Variety diturunkan ke divisi MDL AURA Esports dan terpaksa membenamkan semangatnya untuk bermain di tingkat MDL.

Hal ini tidak mengherankan bagi Variety untuk mengucapkan selamat tinggal pada tim yang telah membesarkan namanya, AURA.

Pada musim sebelumnya, Variety telah memberikan kontribusi yang cukup baik bagi tim AURA Esports di kancah MDL. Konon, Variety telah dikontrak untuk bermain di tim lain. Ada dua tim yang digaungkan para penggemar sebagai tim destinasi berikutnya, yakni Bigetron Esports ataupun Alter Ego. Itu masih sekadar rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

Ligagame sendiri memprediksi bahwa Bigetron-lah yang akan menjadi tim destinasi Variety berikutnya. Mengingat, saat ini Bigetron Alpha sedang melakukan perombakan besar-besaran. Bisa saja nama Variety masuk ke dalam bagian dari rencana tim BTR. Siapa yang tahu? Nah, kalau menurut kalian gimana nih, Ligagamers? Apakah kamu setuju kalau Variety masuk ke BTR?

Baca selanjutnya:

Kairi ONIC PH Segera Gabung Tim MPL Indonesia, Bukan EVOS Legends!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!