Makin Panas! Oura Komentari Kasus Albert, Funi, Drian dan Donkey

by Rio Ginanjar
Oura Komentari Kasus Albert, Funi, Drian dan Donkey

Makin panas, ini kata Oura terkait kasus Albert, Funi, Drian dan Donkey. Terkait kasus yang sedang viral di jagat Mobile Legends, saat ini ternyata mendapat tanggapan dari Oura ex Pro Player tim EVOS Legends.

Berkembangnya momen viral tersebut diawali dengan percakapan antara Oura, Donkey dan Drian.

Hal yang dibahas yaitu merujuk ke arah Drian. Member tim ONIC Esports tersebut ternyata bercerita tentang kisah asmaranya. Dan sialnya lagi percakapan tersebut ternyata menjadi konsumsi publik dikarenakan posisi mereka masih Live Stream.

Donkey disebut-sebut sebagai orang yang bertanggung jawab atas hal tersebut. Bahkan Donkey pun meminta maaf atas keteledoran yang dilakukannya dengan mengunggah postingan di Instagram miliknya.

Oura Turut Bicara Soal Kasus Drian dan Albert

Seharusnya Oura dan Donkey bisa menjadi penengah dengan masalah yang sedang terjadi. Namun pada saat sesi curhat Drian tersebut ternyata mendapatkan reaksi keras dari para netizen. Sontak kolom komentar mereka pun dibanjiri dengan hate comment.

Selain itu pula para viewers yang menyaksikan akhirnya membuat dua kubu, yakni Para pendukung RRQ Albert dan ONIC Drian. Tak ayal kedua kubu pun saling serang satu sama lain.

BACA JUGA: Panas! Buntut Kasus Albert, Drian dan Funi, Donkey Minta Maaf

Oura pun menanggapi komentar para netizen.

“Intinya kita sebagai penikmat Mobile Legends, kita harus pandai melihat atau menjadi fans yang bijak dalam semua hal lah bro. Aku harap kalian bisa ambil positifnya. Mungkin yang dikeluarkan di depan kamera hanya berapa persen, mangkannya nilai orang enggak bisa hanya dengan apa yang kita lihat.” Ujar Oura saat sedang live stream di Nimo TV.

Oura mengatakan jika apa yang dilihat oleh para netizen tidak sepenuhnya benar terjadi karena informasi yang didapat hanya sebagian.

“Para fans yang bersangkutan, enggak usahlah kalian merasa tersakiti dan berantem. Yang punya masalah aja, biasa saja. Ga usahlah hal kecil dibesar-besarkan.

Kalian enggak tahu faktanya, dan kita enggak tahu internal mereka seperti apa. Yang bersangkutan enggak ada koar-koar tapi fansnya rusuh, itu dia yang dimaksud provok,” kata Oura.

BACA JUGA: M3 Mobile Legends 2021: Tim, Jadwal dan Format Grup

Permintaan maaf memang sudah dilakukan oleh Donkey, selain itu Oura juga sudah memberikan tanggapannya terkait dengan permasalahan yang terjadi. Tentunya semua pihak pun berharap agar masalah ini bisa cepat selesai, diharapkan para netizen pun dapat bersikap lebih bijak terutama saat memberikan komentarnya di media sosial.

Kita semua berharap semoga peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Pak AP Ungkap Kelebihan RRQ Xin di Empetalk

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!