M3 World Championship Playoff: ONIC ID Pulangkan Team SMG

M3 World Championship Playoffs: ONIC ID vs Team SMG

Turnamen M3 World Championship 2021 melanjutan babak playoff hari ketiga, Senin (13/12). Sebanyak delapan tim bertarung untuk menentukan kelanjutan di Kejuaraan Dunia Mobile Legends. Laga di lower bracket menjadi lebih seru dan menegangkan karena menggunakan format best of three atau BO3! Dan, tim yang kalah harus angkat koper dari turnamen?

Di laga pembuka hari ketiga, wakil Indonesia, ONIC ID menghadapi Team SMG. Laga yang menjadi nostalgia antara Sasa, eks kage ONIC ID, berakhir kemenangan untuk bekas timnya. 

DI game pertama, ONIC ID mengkontes Paquito sebagai jungler menghadapi Bane milik Team SMG. Permainan solid dn rapi yang diperagakan Butts, Sanz dkk berhasil mengeksekusi team fight krusial untuk meraih keuntungan. ONIC akhirnya berhasil merangsek dan menghancurkan base SMG di menit ke-16.

BACA JUGA: M3 World Championship Playoffs: RRQ Hoshi Hempaskan Todak

DI game kedua, SMG mencoba strategi balasan. Kali ini Loong menggunakan Paquito sebagai jungler berhasil merepotkan ONIC di map. Namun memasuki mid game ONIC berhasil merebut momentum. Setelah memenangkan team fight dan menyisakan satu musuh, ONIC emlancarkan push di top dan mid hingga berhasil menghancurkan base milik Team SMG.  ONIC ID sukses melaju setelah menang atas Team SMG dengan skor 2-0. Team SMG jadi yang pertama pulang dari M3.

Saat berita ini diturunkan, Keyd tengah berhadapan dengan GX Squad. Keyd berhasil memetik kemenangan 2-0. Amerika Selatan masih memiliki wakil, sedangkan region Arabia harus pulang dari M3.

Babak playoff lower bracket masih akan mempertandingkan dua partai lagi, yakni NaVi vs Malvinas dan RED (Brazil) vs Soon (Kamboja).

Saksikan siaran langsung M3 World Championship di kanal MLBB official:

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Prediksi Ryan "KB" Batistuta: Indopride Sampai ke Grand Final M3 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!