Batal Rehat, Lunna Jadi Kapten SONS Esports di MPL Brasil Season 2

by Agustinus Dapot
Lunna Jadi Kapten SONS Esports di MPL Brasil Season 2

Sempat menyatakan rehat usai mengikuti Kejuaraan Dunia M3, mantan kapten tim RED Canids, Victor "Lunna" Monteiro bergabung dengan SONS Esports. Lunna akan menjadi kapten baru tim di Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Brazil (BR) Season 2 mendatang. Selain Luna, SONS Esport juga merekrut  UpaaTzy.

SONS Esports adalah salah satu tim yang menerima undangan langsung (direct invite) untuk berpartisipasi di musim reguler bersama DreamMax Esports dan RRQ Akira. Tiga tim yang diundang akan bergabung dengan lima tim dari kualifikasi untuk bersaing memperebutkan bagian terbesar dari kumpulan hadiah $30.000 USD dan gelar juara di MPL BR Season 2.

Lunna Om Botak 0c78f



Selain dua RED Canids yang paling menonjol, roster tim juga diisi oleh pemain dari tim MLBB Brasil ikonik lainnya seperti DreamMax Esports dan Imperial Esports.

Roster tim SONS;

Victor "Lunna Om Botak" Monteiro (sebelumnya dikenal sebagai Lunna) - Kapten Tim

Nicolas "Sihir Salju"

Lucas "Hayato" Ribeiro

Lucas “UpaaTzy” Jose (sebelumnya dikenal sebagai Upa)

Shuun

netral

BACA JUGA: EVOS Zeys dan V33Wise Blacklist Bahas Hadiah MPL ID dan PH

SnowMagic dan Hayato adalah mantan anggota DreamMax Esports sementara Neutroo dari Imperial Esports.

Shuun adalah pendatang baru yang akan melakukan debut di MPL BR Season 2. Sang rookie akan membuktikan kemampuannya di kancah Esports MLBB Brasil bersama para veteran berpengalaman.

Lunna telah membuktikan bakatnya sebagai kapten tim RED Canids di Kejuaraan Dunia M3 dan MPL BR Musim 1. Meskipun tim tidak mampu mengamankan gelar juara, kepemimpinan dan semangatnya terhadap permainan menarik banyak perhatian, memungkinkan basis penggemarnya tumbuh. Dengan tim baru dan pemain pro baru di bawah bimbingannya, perjalanan baru ini mungkin terbukti menjadi tantangan baru yang menarik bagi kapten tim untuk musim MPL mendatang.

MPL BR Season 2 mendatang dijadwalkan berlangsung pada 11 Maret dengan delapan tim bersaing memperebutkan gelar juara dan kehormatan untuk bersaing di MLBB Liga LATAM.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

MobaZane Frustrasi NA Tanpa MPL, Punggawa BTK Hijrah ke Wild Rift

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!