Luminaire Disebut Pahlawan, Begini Reaksinya

by Rio Ginanjar
Luminaire

Sempat vakum di beberapa laga MPL Season 8, Luminaire bahkan diisukan pensiun dari dunia Mobile Legends dan bakal fokus menjadi seorang streamer. Hal tersebut akhirnya dibantah oleh Luminaire, bahkan Luminaire ikut membantu EVOS Legends menang atas Aura Fire.

Ia pun dijuluki Pahlawan oleh para fans EVOS Dan netizen berkat penampilannya, Lalu bagaimana reaksi Luminaire atas hal tersebut?

Comeback manis Luminaire

Konfirmasi Luminaire untuk kembali menjadi Pro Player memang sudah pernah dibicarakan olehnya pada saat live stream di YouTube beberapa waktu yang lalu. Sebelum berlaga di MPL Luminaire harus mengikuti proses MDL terlebih dahulu.

“Jadi guys gua mau kasih tau kalau gua bakal main di MPL, kalian percaya engak? Serius gua, serius jadi gua balik pro player lagi, masuk ke laga MDL. Ya udah intinya gua mau kasih tau kalau yang kemaren itu salah gua, gua enggak profesional. Gua bakal mulai lagi dari nol, dari MDL dulu,” kata Luminaire kepada penontonnya.

Tanpa kehadiran Luminaire, performa team EVOS Legends seperti tidak stabil. Mereka menempati posisi keempat tertinggal 2 peringkat dengan rival abadi mereka yaitu team “raja dari segala raja” RRQ Hoshi.

Bahkan dengan kembalinya Wann juga tidak memberikan efek yang signifikan untuk team macan putih ini.

Wann bahkan sempat dimainkan saat melawan Aura Fire dimana EVOS Legends pada saat itu menang dengan skor 1-0 untuk sementara. Di early game memang Wann berhasil bermain agresif dan on point. Namun ketika memasuki mid game entah kenapa semua player dari EVOS Legends seperti kehilangan konsentrasi.

Dan benar saja akhirnya Aura berhasil memaksakan game menjadi 1-1.

Di game ketiga, team EVOS Legends kembali memasukkan Luminaire untuk menggantikan Wann, hasilnya team EVOS menang dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Sosok yang Punya Kontribusi Besar Saat Donkey di EVOS Legends

Reaksi Luminaire ketika dipanggil Pahlawan

Luminaire seolah tidak setuju dan agak kesal ketika netizen memberikan julukan tersebut kepada dirinya.

“Gua kesel karena bukan gua sendiri yang ngecap nama itu, ngerti enggak sih? Jadi kayak, ya ada lah pasti beberapa orang yang enggak seneng pasti ada lah gitu kan, Cuma gara-gara adalah salah satu topik gitu pokoknya.

Temen-temen gua dukung juga gua dipanggil pahlawan, padahal gua enggak ngerasa gitu”.

Suka ataupun tidak kehadiran Luminaire di team memang memberikan impact yang positif untuk team macan putih ini. Eks MVP MPL Season 7 ini sangat on point untuk pergerakannya saat melawan team Aura Fire.

Kita tunggu saja apakah Luminaire effect ini bisa membawa team EVOS Legends kembali merengkuh gelar juara seperti musim sebelumnya atau justru malah sebaliknya?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Lagi, Luminaire Niat Pensiun dari Evos Legends!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!