Moonton Pastikan M3 Digelar di Singapura

by Rio Ginanjar
M3 Digelar di Singapura

Lagi, M3 secara resmi akan diadakan di Singapura, ini kata pihak Moonton. Gelaran paling bergengsi untuk ajang Mobile Legends yaitu M3 akan segera digelar pastinya pada bulan Desember mendatang.

Negara yang terkenal dengan Patung Merlion ini kembali mengadakan turnamen M3 untuk kali kedua. Sebelumnya memang banyak beredar rumor bahwa ajang tersebut nantinya akan diadakan di beberapa tempat salah satunya adalah Bali.

Keterangan Moonton terkait gelaran M3 

Dipilihnya Singapura sebagai tempat untuk diadakannya ajang M3, tentu sudah dipikirkan dengan matang oleh pihak Moonton. Melalui kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang, Michael Lin selaku Esports Manager Marketing Moonton pun mengungkapkan alasannya.

“Apa yang kami percaya, yakni perbedaan M3 dengan turnamen lainnya adalah pertama kehadiran tim-tim Internasional di Singapura dan kedua tentunya potensi kehadiran para penonton di turnamen esports internasional yang akan berangsur secara menyeluruh,” tutur Michael.

BACA JUGA: Mobile Legends: Bang Bang Jadi Raja di Asia Tenggara

Michael lanjut menyatakan kehadiran para pemain yang akan berlaga di ajang M3 juga akan memberikan impact yang besar salah satunya dengan mengundang para penggemar game Mobile Legends.

Selain itu wilayah Singapura juga sudah menerapkan antisipasi saat digelarnya ajang tersebut di era pandemi.

“Hingga akhirnya Singapura menjadi pilihan yang masuk akal untuk M3, seperti yang kami inginkan karena negara tersebut memiliki tingkat vaksinasi yang sangat tinggi dan peraturan Covid yang jelas.” Tambah Michael.

Singapura juga termasuk salah satu negara yang mampu menerapkan protokol kesehatan dengan sangat baik, selain itu tingkat disiplin serta keamanannya pun sangat tinggi.

Jadi sangatlah wajar apabila negara ini bisa tampil kembali menjadi tuan rumah untuk ajang bergengsi game Mobile Legends.

Well, terlepas dari itu semua tentunya kita sangat berharap bahwa wakil dari Indonesia mampu memberikan yang terbaik pada ajang M3.

Maju terus tim Indonesia#Indopride

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Libas Blacklist International, ONIC Esports Juara MPLI 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!