Dream Team Mobile Legends SEA Games 31 Versi Yurino Donkey

Dream Team Mobile Legends SEA Games 31 Versi Yurino Donkey

Mobile Legends:Bang-Bang masuk menjadi title esports yang memperebutkan medali di SEA Games ke-31 di Vietnam. Melihat konstelasi kekuatan dan pengalaman di game MOBA mobile ini, Indonesia berpeluang dan menjadi unggulan. Jika berpatokan pada liga profesional di setiap negara yakni MPL, agaknya Filipina tetap akan menjadi pesaing terkuat. 

Menurut info terkini, panitia SEA Games Vietnam pun telah merlis jadwal pertandingan Mobile Legends yang akan dimulai ada bulan Mei mendatang. Meski masih ada cukup waktu, publik fans pun mulai penasaran bagaimana line-up skuad Mobile Legends Indonesia ke SEA Games.   

Baru-baru ini Yurino Donkey, eks pro player MLBB peraih gelar juara M1 turut memberi masukan. Mantan punggawa Evos Legends yang kini membidani organisasi GPX (Geng Kapak) coba meracik "dream team" terbaik yang bisa diturunkan pada SEA Games 2021 yang akan datang.

yurino donkey mlbb 8902e

Beberapa nama yang msuk sebagai kandidat dipilih berdasarkan penilaian obyektif maupun pengamatan Donkey. Maklum, meski kini lebih banyak di balik layar, Donkey tetap aktif dan update dengan perkembangan scene MLBB di Tanah Air, mulai dari memantau kompetisi reguler MPL ID hingga turnamen berskala regional dan internasional.

BACA JUGA: Chat Bocor, PAK AP Redam Rumor Vynn ke EVOS, RRQ Vynn Galau!

Donkey juga punya pengalaman menjadi bagian delegasi tim Mobile Legends Indonesia saat tampil di SEA Games Filipina. Berkat pengalamannya, Donkey memberikan pandangan soal pemain yang mampu bersaing di ajang internasional sekelas SEA Games.

sea games filipina 2019 825c4

“Menurutku dream team SEA Games ya paling Ihsan (Luminaire), si Vyn, Albert, Antimage/R7, terus sama goldlaner mungkin bisa Watt.

Bukan karena aku punya Watt ya, tapi maksudku Watt salah satu yang bisa bersaing gitu, Watt atau Kabuki lah.” Tutur Donkey melalui livestream.

 dream team mobile legends indonesia sea games 31 vietnam 83453

Komposisi dream team ini memang didominasi oleh tim EVOS Legends dan RRQ Hoshi. Donkey melihat pemain kedua tim telah tampil konsisten dan bisa mencapai level untuk bersaing di kancah internasional.  Sementara Watt dan Kabuki dinilai memiliki potensi. Watt yang kini bergabung di GPX tetap menunjukkan permainan konsisten dan peran sebagai goldlaner terbaik.  

Itulah pendapat Donkey terkait dream team untuk bersaing di SEA Games 2022 nanti. Bagaimana menurut sobat ligagamers, apakah ada masukan lain untuk Donkey?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Begini Dream Team Sea Games 2021 Versi EVOS Rekt!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!