Kolaborasi MLBB Star Wars Hadirkan Dua Skin Istimewa dan Special Event

Kolaborasi MLBB Star Wars

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game MOBA terpopuler di Indonesia, kembali membuat kejutan untuk semua pengguna setianya. Di bulan ini, MLBB kembali mengumumkan kolaborasinya dengan Star Wars untuk menghadirkan dua skin dengan karakter populer di Star Wars. Star Wars adalah serial film epik/ fiksi ilmiah yang telah populer di banyak negara, termasuk Indonesia.

Kedua skin Star Wars yang akan diluncurkan oleh MLBB adalah skin Darth Vader dan Yoda. Nantinya, skin ini akan dapat digunakan di hero MLBB yaitu Argus dan Cyclops dan tersedia dengan periode waktu yang terbatas, mulai 10 Juli sampai 8 Agustus 2021.

“Kolaborasi ini adalah persembahan istimewa kami buat semua pengguna MLBB. Kami selalu ingin mengadirkan sesuatu yang berbeda dan salah satunya adalah berkolaborasi dengan karakter-karakter populer,” ujar Summer Ding, Head of Indonesia Marketing - Moonton Indonesia. “Kali ini kami berkolaborasi dengan Star Wars. Karakter-karakter Star Wars sudah sangat dikenal di Indonesia, terutama Darth Vader dan Yoda, dan kami harap dengan hadirnya dua skin istimewa tersebut akan semakin menambah keseruan bermain MLBB.”

BACA JUGA: Moonton Umumkan MDL ID Season 4

Kedua skin, Darth Vader dan Yoda, bisa didapatkan melalui aktivitas lucky draw dimana semua pengguna bisa mendapatkan diskon 10x lucky draw pertama untuk mendapatkan skin Star Wars.

Selain itu, untuk semakin menambah keseruan, ada beragam aktivitas juga bisa diikuti.

1. Event Star Wars Twibbon

MLBB akan membuat 2 twibbon, yaitu twibbon Darth Vader dan twibbon Yoda dan akan meluncurkan kegiatan untuk semua pengguna MLBB di akun social media @realmobilelegendsid mulai 10 Juli sampai 20 Juli 2021.

Caranya mudah:
- Pengguna hanya perlu membuat Instagram Story menggunakan stiker twibbon Star Wars
- Tag @realmobilelegendsid dan 3 teman dan gunakan hashtag #MLBBXSWChallenge
- Akan ada total 30 pemenang yang diumumkan oleh MLBB dan mendapatkan hadiah berupa 10 skin Star Wars dan 20 skin Elite.

2. Nimo TV KOL Skin Review

MLBB akan berkolaborasi dengan Nimo TV, platform game live streaming terpopuler di Indonesia, untuk mengadakan serangkaian acara yang sehubungan dengan peluncuran skin Star Wars di MLBB. Ada 13 KOL populer Nimo TV yang akan mereview kedua skin yaitu Darth Vader dan Yoda. Tonton keseruannya mulai dari tanggal 11 sampai 16 Juli 2021.

mlbb starwars skin review 5dc9b

Jangan lupa untuk ikuti acaranya untuk mendapatkan skin Darth Vader dan Yoda, karena akan tersedia untuk waktu yang terbatas.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RRQ Hoshi Umumkan Roster MPL ID S8, Inilah Player Ketiga!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!