Karrie Hero Marksman yang Lincah dan Pedas di Early Game

by Rio Ginanjar
mlbb-karrie

Halo sobat ligagame, kali ini kita akan bahas hero marksman di mobile legend yaitu Karrie, jika dibandingkan dengan marksman yang bisa menghasilkan burst damage di early game seperti Clint, maka Karrie unggul di defense break armor, atau yang lebih dikenal dengan istilah defense penetration, yang kegunaan nya untuk reduce armor yang keras-keras biasanya tank.

Karrie sendiri memiliki sustainability yang oke jika bermain di gold lane, karena punya skill escape juga dengan menggunakan skill 2 nya, Karrie bisa dash ke depan atau kabur jika dalam posisi di gank, walau jarak loncat nya cukup pendek, namun apabila positioning nya oke, maka Karrie bisa menghasilkan damage yang pedas ke hero musuh.

mlbb karrie 12f79

Tidak menutup kemungkinan Karrie menjadi Hyper Carry di team, karena dengan didukung item jungle, Karrie bisa clear creep jungle dengan lumayan cepat tanpa dibantu rekan satu team.

BACA JUGA: Morph Umumkan Roster Mobile Legends Ladies di Hari Kartini

Mari kita bahas lebih lanjut mengenai skill Karrie.

Skill pasif Karrie : Lightwheel Mark, setiap basic attack Karrie yang terkena musuh maka akan menghasilkan piercing dan true damage sebesar 8-12% dari HP musuh (maksimal 5 stack), sedangkan apabila Karrie hit creep jungle, atau creep yang ada di line, maka damage yang dihasilkan hanya sebesar 300.

Skill pertama Karrie, Spinning Lightwheel, bisa membuat slow musuh (80% efek slow) selama 1 detik dengan damage 200(+90% Extra physical attack). Apabila musuh masih dalam area skill ini akan ada damage tambahan sebesar 100(+20% Extra physical attack).

Skill kedua Karrie, Phantom Step, Karrie bisa meloncat ke arah yang diinginkan, dan memberikan damage sebesar 150(+70% total physical attack), selain itu Karrie ketika mengeluarkan skill ini akan ada efek tambahan skill pasif nya yaitu Lightwheel Mark.

Skill Ultimate Karrie, Speedy Lightwheel, Karrie akan masuk dalam mode dual wield mode begitu skill ini diaktifkan, efeknya movement speed Karrie akan meningkat, sebesar 20% dan melepaskan 2 Lightwheel di setiap basic attack nya, akan tetapi dalam mode ini basic attack Karrie hanya meningkat 50% saja dan attack speed nya berkurang sebanyak 20%.

karrie mobile legends guide d715d

Untuk emblem yang disarankan ada 2, yaitu emblem assassin “Killing Spree”. Emblem ini fokus ke physical attack dan ada defense penetration, ditambah lagi jika Karrie berhasil kill musuh maka akan menambah movement speed dan HP Karrie beberapa persen, untuk opsi lainnya bisa digunakan emblem weakness finder, emblem ini memberikan efek attack speed yang kencang disamping itu juga ada efek slow-nya, tentunya jika dipadukan dengan skill Karrie maka musuh auto lambat movement speed-nya.

Untuk build item-nya : swift boots, menambah attack speed, wind talker, demon Hunter sword,Blade of Despair, (optional), endless battle (item wajib selain menambah attack, menambah true damage di next basic attack, lalu ada cooldown reduction sebesar 10%),item ini oke untuk di build dan efeknya ultimate Karrie juga tidak terlalu lama untuk cooldown nya, jadi bisa digunakan secara cepat. Golden Staff juga bisa menjadi salah satu opsi terbaik untuk menambah kencang attack speed Karrie

Untuk armor, biasanya menggunakan thunder belt untuk cooldown reduction sebesar 10% lalu+ true damage, atau brute force breasts plate, jika dirasa perlu maka immortal atau Athena shield bisa juga di build bergantung pada situasi dan lawan yang dihadapi.

Berikut rekomendasi build item untuk Karrie :

build item Karrie mlbb 913c4

So, dengan informasi ini apakah kamu ingin menggunakan Karrie di lane of dawn?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tips & Trick Menjadi Jungler yang Efektif di Mobile Legends

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!