Alter Ego Juara Mobile Legends Pro League Invitational (MPLI)

Alter Ego-Juara-MPLI-2020

Alter Ego keluar menjadi juara Mobile Legends Pro League Invitational. Tim perwakilan Indonesia tampil apik dan  menjadi satu - satunya tim yang tidak pernah dikalahkan tim lain. Pada laga Minggu (6/12/2020) Alter Ego berhasil mengalahkan 2 tim sekaligus yaitu Geek fam ID dan Bren Esports. Keduanya tunduk oleh Alter Ego dengan skor telak juga yaitu 2 - 0 dan 3 - 0.

Saat melawan Geek fam di partai semifinal, Alter ego hampir kalah di game kedua setelah Frzz salah satu roster Geek Fam yang memakai hero Kagura berhasil menerobos pertahanan Alter Ego. Namun, Alter Ego berhasil mengantisipasi dan meraih momentum kemenangan. Geek Fam pun harus kehilangan kemenangan yang sudah di depan karena kekuatan Udil dan kawan kawan.

Melaju ke babak final, Alter Ego berhasil menjaga konsistensi permainan. Bren Esports sudah menanti setelah di semifinal mengatasi perlawanan yang sengit dari Burmese Ghouls. 

Sejak awal game pertama, Alter Ego sangat percaya diri dengan line up drafting nya yaitu :Brodi, Lunox, Harith, Lapu - lapu, dan Silvanna. Di early game Celiboy yang memakai Brodi berhsil  “panen” kill dan mengumpulkan 12 kill. Ini membuat hyper carry dari Bren esports yaitu KarlTzy yang memakai Benedetta tidak diberi main, sampai - sampai dia harus mati sebanyak 6x di game pertama.

BACA JUGA: Alter Ego Singkirkan RRQ Hoshi di Lanjutan MPLI 2020

Masuk ke game kedua, Alter Ego lebih berani untuk menyerang. PAI yang memainkan Khaleed mendapatkan first blood atas KarlTzy lagi. Setelah mendapatkan turtle pertama Alter Ego dengan gagah langsung membuka war dengan ejector jawhead yang berhasil mengenai Pheew yang bermain sebagai change. Tak mau tinggal diam Bren Esports melancarkan serangan di menit 6 dimana mereka hampir membunuh PAI. Tapi dengan backup yang cepat, Alter Ego berhasil balik menyerang dan menang di game kedua.

Lanjut ke Game ketiga, dimana ini akan jadi penentu siapakah yang menjadi juara dari MPLI. Meski sudah unggul 2x berturut - turut, Alter Ego tetap belum puas. Bukannya mengendurkan serangan, mereka  justru lebih mendominasi dengan strategi all out attack. Lord pertama berhasil direbut. Lagi - lagi Udil jadi otak serangan yang bikin team Bren Esports kewalahan. Sang maaestro berkali - kali mengusir pergerakan dari Bren esports dengan menggunakan Feeder Airstrike dari Pharsa. Game ketiga pun usai dengan cepat di bawah 15 menit dan perwakilan Indonesia di MPLI yaitu Alter Ego menang telak 3 - 0 tanpa balas terhadap Bren Esports.

Alter Ego pun melonjak larut dalam kemenangan. Selamat untuk Udil dkk atas gelar juara MPLI 2020 #indopride!  

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!