Liga Mahasiswa (LIMA) Mobile Legends 2021, Universitas dan Jumlah Tim Membludak!

by Rio Ginanjar
Liga Mahasiswa (LIMA) Mobile Legends 2021

Liga Mahasiswa atau disingkat dengan nama LIMA telah menyelenggarakan beberapa turnamen game diantaranya Free Fire dan PUBG Mobile. Hasilnya ternyata di luar dugaan, kompetisi tersebut berjalan sukses dan .

Melihat progress yang begitu baik, LIMA kembali mengadakan turnamen game Mobile Legends, rencananya akan diadakan pada tanggal 8 Oktober 2021. Lalu berapa jumlah peserta yang akan mengikuti ajang turnamen tersebut?

Jumlah peserta LIMA Mobile Legends

Terselenggaranya turnamen Lima Mobile Legends ini tentunya tidak lepas dari dukungan sponsor. Adalah Kopi Caffino yang ikut untuk memberikan support terhadap LIMA Mobile Legends.

Hal ini ternyata mendapat sambutan baik dari pihak Moonton. Event yang diadakan oleh LIMA memberikan dampak positif terhadap perkembangan Esports di Indonesia. Azwin Nugraha selaku PR & Communications Manager Moonton memberikan tanggapannya terkait turnamen yang akan diadakan oleh LIMA.

“Ini adalah bentuk dukungan dan wujud konsistensi kami untuk terus membesarkan ekosistem esports di Tanah Air yang kini semakin bergairah. LIMA adalah salah satu pintu untuk mewujudkan mimpi menjadi atlet profesional Mobile Legends,” ujar Azwin Nugraha .

Dengan tema LIMA Esports 2021 With Kopi Caffino Mobile Legends Bang Bang, kompetisi Esports antar-universitas ini akan diikuti lebih dari 200 tim yang berasal lebih dari 90 perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Rumor M3 Bakal Digelar di Malaysia, Ini Jawaban Pihak Moonton

Selain itu direktur LIMA juga memberikan tanggapannya terhadap kompetisi Mobile Legends yang akan diselenggarakan.

“Berkaca pada tahun sebelumnya, kompetisi Mobile Legends menjadi game yang sangat diminati oleh mahasiswa. Dengan persiapan lebih baik pada tahun ini, kami berharap LIMA dapat meningkatkan sisi kualitas pertandingan dan partisipan yang terlibat,” ujar Direktur LIMA, Junas Miradiarsyah.

Hampir mirip dengan kompetisi Free Fire dan PUBG Mobile yang beberapa waktu lalu digelar oleh LIMA, pada pelaksanaan kompetisi LIMA Esports 2021 Mobile Legends ini juga akan digelar dalam dua region, yakni Western dan Eastern.

Western Region akan diikuti oleh tim perguruan tinggi yang berasal dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Sumatra, Bangka Belitung, Riau, dan Kalimantan Barat. Sementara itu, perguruan tinggi yang berasal di luar Western Region akan masuk ke dalam Eastern Region.

Setelah menyelesaikan fase region dari Western dan Eastern, tim-tim terbaik dari masing-masing wilayah akan kembali bersaing di partai puncak, yakni fase nasional.

Karena turnamen ini diadakan di masa pandemi, maka format turnamen ini akan diadakan secara online. LIMA juga selalu menekankan untuk para pesertanya agar patuh terhadap protokol kesehatan demi kelancaran acara yang akan diselenggarakan.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Hero Baru Fighter Mobile Legends, Aulus: Skill, Build Item dan Gameplay!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!