Info Playoff MPL ID Season 8: Jadwal dan Format Baru BO5

by Ligagame
Info Playoff MPL ID Season 8: Jadwal dan Format Baru BO5

MPL ID Season 8 telah menyelesaikan kompetisi reguler. Enam tim akan berlaga di babak Play off untuk mempeerbutkan gelar juara. Ada beberapa sistem baru di playoff musim ini, diantaranya perubahan format laga Play-ins sehingga akan mengubah jadwal dibanding musim  sebelumnya. 

MPL ID Playoff MPL ID akan digelar di Bali secara offline. Meski masih satu pekan lagi, namun publik MLBB antusias dan tentunya menyiapkan dukungan untuk tim kesayangannya. 

Pentas tertinggi Mobile Legends Indonesia memang semakin ketat setiap musim dan Season 8 bisa dibilang menyajikan peta kekuatan yang semakin merata. Bukan hanya kemampuan teknis/mekanik, adu strategi dan meta serta mental juga semakin menjadi faktor kekuatan serta performa tim. Apalagi laga playoff nanti akan digelar di stage, artinya para pemain harus siap kembali menyesuaikan diri dengan atmosfer pertandingan. 

Format baru playoff MPL ID Season 8

Ada beberapa hal baru yang terjadi di playoff MPL ID Season 8 nanti, diantaranya format pertandingan. Jika di playoff musim sebelumnya, BO5 digunakan pada final upper dan lower, ditambah BO7 di grand final, di musim ini semua babak akan menggunakan BO5, artinya sejak play-ins.  

Dengan  format in memang waktu pertandingan jadi  panjang. Karenanya, playoff MPL ID Season 8 akan diangsunglan selamaempat hari. Sebelumnya playoff hanya digelar tiga hari di weekend.

Bracket playoff MPL ID Season 8

 

bracket playoff MPL ID Season 8 5022a

Jadwal pertandingan setiap hari dua pertandingan saja, sehingga tim punya waktu istirahat lebih banyak dan fans bisa lebih menikmati setiap pertandingan.

Jadwal Playoff MPL ID Season 8


Playoff MPL ID S8 akan dimulai pada 21-24 Oktober 2021. Sementara menurut kabar terkini, para pemain dan tim  sudah akan berangkat ke Bali pada 16 Oktober untuk melakukan Media Day dan keperluan persiapan lainnya.

Menarik dinanti, akankah muncul juara baru (selain RRQ dan Evos)?  Apakah Bigetron mampu mewujudkan mimpi untuk terus memperbaiki raihan dari musim ke musim? Atau Alter Ego bisa mencapai performa trengginas? Siapa yang akan mendapat gelar juara S8 dan mengamankan slot M3 World Championship. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Aura Fire Jumpa EVOS Legends di Play Off, Tezet Waspadai Pemain Ini!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!