Info MPLI 2021: Tim Peserta, Bracket, Jadwal dan Link Streaming

20 tim bersaing menjadi yang terbaik di Asia Tenggara!
Info MPLI 2021: Tim Peserta, Bracket, Jadwal dan Link Streaming

Kompetisi MPL (Mobile Legends: Bang Bang Profesional League) di setiap negara telah usai, namun tim-tim MLBB kawasan SEA (Asia Tenggara) kembali bersiap menyambut turnamen kompetitif berikutnya yakni Mobile Legends: Bang Bang Profesional League Invitational 2021 (MPLI 2021).MPL Invitational 2021 akan berlangsung pada tanggal 2–7 November mendatang.

MPLI merupakan turnamen MLBB tingkat Asia Tenggara yang diselenggarakan One Esports dan Moonton. Penyelenggaraan perdana pada Nobember 2020 terbilang sangat sukses. Ajang ini berhasil "menghimpun" para fans MLBB. Pada MPLI tahun ini, sebanyak 20 tim aakan bersaing memperebutkan total hadiah sebesar US$100,000 (Rp1,4 miliar).

Selain menyuguhkan pertandingan tim-tim antar negara, turnamen ini juga menjadi ajang pemanasan menuju M3 Kejuaraan Dunia MLBB yang akan menyusul kemudian. Berikut ulasan lengkap tentang tim, jadwal, bracket dan link streaming MPLI 2021.

Tim peserta MPLI 2021
20 Tim MLBB terbaik akan berlaga di MPLI 2021 terdiri dari: 1 tim dari Kamboja, 8 tim dari Indonesia, 3 tim dari Malaysia, 6 tim dari Filipina, dan 2 tim dari Singapura,

MPL ID       : Alter Ego, AURA Fire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, Rebellion Genflix, ONIC Esports, RRQ Hoshi
MPL PH      : Blacklist International, Echo, Nexplay Evos, ONIC PH, RSG PH, SMART OMEGA
MPL MY    : Orange Esports, TODAK, SMG
MPL SG      : EVOS SG, RSG SG
MPL K H    : See You Soon

BACA JUGA: Hasil Final MPL ID Season 8: Onic vs RRQ Hoshi, Raja Galaksi Gemilang!

Format, Bracket dan Jadwal MPLI 2021

ONE Esports MPLI 2021 akan melakukan drawing untuk penentuan slot bracket. Drawing menggunakan konsep Captain’s Draft unik di mana empat juara MPL dari Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura otomatis lolos ke perempat final, dan akan memilih lawan di bagian bracket masing-masing.

Urutan pemilihan akan ditentukan dengan undian. Setelah urutan ditentukan, Captain’s Draft akan dilanjutkan dalam format urutan berulang (yaitu 1, 2, 3, 4, 4, 3, 2, 1) sampai semua tim telah terpilih.

Bracket MPLI 2021 a 22dc4

Captain’s Draft rencananya bakal digelar pada 31 Oktober pukul 18:00 WIB dan bakal ditayangkan secara langsung di kanal resmi Facebook, TikTok, Twitch, Twitter dan YouTube ONE Esports. Acara draft ini akan dipandu oleh gamer populer Indonesia, aeterna dan soutcaster MPL Mirko yang menjadi Best Junior Caster di MPL ID Season 7.Rangkaian turnamen dibuka dengan fase Captain’s Draft pada Minggu (31/10) pukul 18.00 WIB yang disiarkan secara langsung dalam bahasa Inggris di platform Facebook, TikTok, Twitch, Twitter, dan YouTube ONE Esports.

MPLI 2021 akan dimulai pada Selasa (2/11) pukul 12.00 WIB, hingga menuju acara puncak final pada Minggu (7/11) pukul 12.00 WIB.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Bahasan Moonton Soal Taunting Di MPL ID Play Off Season 8

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!