Indonesian Esports Award 2021: MPL ID Turnamen Esports Favorit

by Rio Ginanjar
Indonesian Esports Award 2021: MPL ID Turnamen Esports Favorit

MPL menjadi scene Esports yang paling diminati oleh para penggemar game mobile dan esports enthusiast. Berkat hal tersebut Indonesia Esports Award memberi penghargaan kepada Moonton. 

Penentuan nominasi yang telah berjalan kurang lebih satu bulan ini sudah diikuti oleh para penggemar yang melakukan voting untuk beberapa nominasi favorit mereka.

Ada 10 kategori yang disediakan dan bisa divoting secara online melalui aplikasi RCTI+, dan kemarin malam adalah puncak di mana para pemenang diumumkan secara resmi dalam Indonesia Esports Awards 2021.

Daftar Pemenang Indonesian Esports Awards 2021

Berikut  daftar pemenang dari setiap nominasi yang sudah disediakan:

  1. Turnamen Esports Publisher Terfavorit: Mobile Legends Profesional League atau MPL
  2. Celebrity Gamer Terfavorit: Natasha Wilona
  3. Celebrity Team Esports Terfavorit: Geng Kapak atau GPX
  4. Caster Esports Terfavorit: Bro Pasta
  5. Content Creator Gaming Terfavorit: Windah Basudara
  6. Pro Player Game Esports Terfavorit: Muhammad Ikhsan atau Lemon
  7. Coach Esports Terfavorit: Acil
  8. Game Esports Terfavorit: Free Fire
  9. Pro Team Esports Terfavorit: RRQ
  10. Turnamen Esports Non-publisher Terfavorit: Dunia Games League 2021

BACA JUGA: Viral, Raffi Ahmad Undang Alter Ego Latih Rafathar Main MLBB

Organisasi esports RRQ  berhasil mendapatkan 4 nominasi dalam Indonesian Esports Awards 2021, nama Windah Basudara, Lemon, dan juga Acil juga berhasil mendapatkan penghargaan di beberapa kategori.

Perwakilan Moonton Indonesia, Azwin Nugraha pun menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diraih.

“Dua tahun berturut-turut merupakan sebuah kebanggan tentunya. Ini adalah salah satu hasil jerih payah kami dan pendukung setia MPL Indonesia dalam membesarkan ekosistem esports di Tanah Air. Kami harap ke depannya MPL Indonesia tetap memiliki tempat tersendiri di hati para penikmat turnamen ini dan generasi muda di Indonesia.

indonesian esports awards 2021 896b7

Terima kasih untuk semua elemen atas dukungannya yang tulus mulai dari pemerintah, talent, sponsor, player, media, komunitas MLBB, dan tentunya teman-teman di MPL Indonesia,” ucap Azwin Nugraha selaku PR Manager Moonton Indonesia.

Ucapan selamat tentu layak diberikan kepada para pemenang tahun ini, dan bagi beberapa pihak yang belum berkesempatan untuk mendapatkan penghargaan semoga tidak berkecil hati, tentu Indonesian Esports Awards akan kembali lagi, jadi tetap berjuang dan selalu memberikan yang terbaik.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!