4 Hero Tank Mobile Legends Dapat Buff Besar di Update 1.5.24

Empat hero tank dengan pick rate rendah akhirnya mendapatkan buff.
hero tank mobile legends kena buff 1.5.24

Mobile Legends telah hadir dengan update patch 1.5.24, memberikan buff ke beberapa hero tank untuk mengatur keseimbangan game. Sebagian besar dari hero tank ini memiliki pick rate yang sangat rendah. Dengan buff yang diberikan, Moonton berharap para pemain bisa memilih mereka.

Berikut hero tank di Mobile legends yang mendapatkan buff cukup drastis dalam patch 1.5.24 ini. 

1. Minotaur

minotaur mobile legends

Moonton akhirnya memutuskan untuk memperkuat pasif Rage State dari Minotaur. Physical dan dan Magic Defense boost saat memasuki keadaan Rage State akan naik dari 11.5 - 32.5 menjadi 14 - 70, dua kali lipat lebih besar!

Namun, atributnya sendiri juga di buff, jadi secara tidak langsung kalian bisa merasakan buff Minotaur di luar Rage Statenya juga! Base HP Minotaur di buff dari 2709 menjadi 2895 (sedikit lebih tinggi dari Belerick). 

Sayangnya, Base Magic Defense Minotaur harus diturunkan dari 10 menjadi 5, agar hero tidak terlalu imba. 

Pick rate Minotaur yang rendah ini sebenarnya dialami sejak kehadiran Atlas. Namun, Atlas sendiri baru saja di nerf pada update sebelumnya. Sekarang, Minotaur bisa dibilang lebih tanky dari Atlas. Jadi, kalian bisa ekspektasi hero ini masuk ke dalam META tank Mobile Legends. 

2. Grock 

grock mlbb

Grock bisa dibilang sebagai tank yang kuat dengan skill unik sehingga tak jarang dimasukkan ke dalam META tank. Namun, pick rate hero ini sempat turun karena META MLBB yang berubah secara keseluruhan. Pemain membutuhkan hero roaming yang kuat dalam teamfight dan mampu membunuh jungler lawan. 

Meski Grock sendiri memiliki skill tersebut, banyak hero lain seperti Hilda, atau bahkan Jawhead dan Khaleed, yang lebih bersinar. Karena itu, Moonton memutuskan untuk buff hero ini agar lebih kompetitif di kalangan hero Tank.

Skill 1 dari Grock mendapatkan peningkatan dalam physical attack bonus menjadi 120%, berskala dengan waktu charging. Cooldownnya pun menjadi lebih pendek dengan waktu 5 detik saja. 

BACA JUGA:

Tips Jungle Mobile Legends Project Next: Pilihan Hero dan Rotasi

3. Belerick

belerick mobile legends

Belerick adalah hero tank utama yang dirombak cukup drastis dalam patch terbaru ini. Seperti yang kita tahu, dalam update Project Next, Moonton menghadirkan perubahan laning. Karena alasan ini, peran Belerick cenderung tidak cocok dan sulit digunakan dalam team fight. Untuk mengatasi masalah tersebut, mobilitas dan durabilitas Belerick di buff. 

Yang pertama, atribut Belerick dalam segi base HP naik menjadi 2819. Selain itu, HPnya naik menjadi 245 poin setiap kali Ia naik level. Jika dikombinasikan dengan pasif Belerick, total HPnya bisa dibilang besar banget! Durabilitasnya sendiri hampir sama dengan Hylos. 

Untuk Skill 2nya, restorasi hilangnya HP naik dari 8% menjadi 10%, serta movement speed boost dinaikkan juga. Hal ini akan memudahkan Belerick untuk roam dalam map. 

Animasi skill ultimatenya juga dipercepat dalam update terbaru ini untuk membantu meningkatkan  kemampuan Belerick dalam team fight. 

4. Johnson

johnson mobile legends

Johnson merupakan hero tank yang memiliki skill unik yang cenderung imba, terutama dalam situasi kondisi tertentu. Namun, salah satu alasan Johnson jarang digunakan adalah mekanismenya yang sulit digunakan. Untuk meningkatkan utilitas skill ultimatenya, Moonton mengurangi tingkat kesulitan kontrol dan cooldown early game untuk Johnson. 

Cooldown ultimate Johnson kini dikurangi menjadi 45-40. Agar mencegah hero ini menjadi terlalu kuat, base damagenya dikurangi dari 400-600 menjadi 300-500.


Ingin nonton turnamen Mobile Legends terbaru? Langsung follow Facebook dan Youtube Ligagame Esports yuk! Bakal ada siaran turnamen esports seru setiap harinya loh. Jangan lupa ikuti Ligagame Esports untuk berita dan tips MLBB terbaru.

BACA SELANJUTNYA:

BUILD LING MOBILE LEGENDS TERSAKIT, DAMAGE ONE HIT KILL

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!