Hasil MPLI 2021: 3 Wakil Indonesia Harus Angkat Kaki Lebih Awal

by Rio Ginanjar
Hasil MPLI 2021

Bukan hari yang indah untuk wakil Indonesia di ajang MPLI, pasalnya tiga tim harus angkat kaki terlebih dahulu setelah disingkirkan oleh lawan mereka. Memang tidak semua wakil Indonesia pulang pada hari pertama. Alter Ego, RRQ Hoshi, Bigetron dan Rebellion Genflix berhasil melaju setelah melewati laga sengit. 

Berikut rekap pertandingan MPLI 2021 .

RRQ Hoshi hempaskan EVOS Legends 2-0

Duel el clasico terjadi lebih awal di ajang MPLI 2021. Sesuai dengan prediksi Tim EVOS Legends tidak menurunkan beberapa anggota tim inti mereka. EVOS Tazz dan EVOS Rhapsody diberikan kesempatan tampil, selain mendapatkan jam terbang tentunya mereka berdua juga akan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.

Berbeda dengan sang rival yang tampil dengan kekuatan penuh. Tim raja dari segala raja memasukkan nama Psychoo yang sempat absen di ajang MPL ID Season 8. Lalu Skylar menggantikan posisi Xin yang absen. Permainan Aldous dari Skylar sangat luar biasa. Di game kedua Albert kembali menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang berbahaya jika diberikan kesempatan menggunakan hero Ling. RRQ berhasil menang dengan skor 2-0.

Bigetron Alpha pulangkan Geek Fam  

Dua wakil Indonesia BTR dan Geek Fam juga saling baku hantam di laga pertama. Dengan didukung banyak nama baru, Geek Fam pun harus mengakui keunggulan Ripo dkk dengan skor 2-0.

Echo depak Aura Fire dengan skor 2-1

Aura Fire yang bermain apik di MPL ID harus mengakui keunggulan tim yang merupakan saudara dari Aura Fire, yang dulunya bernama Aura PH. Setelah berjuang  keras,  Aura Fire harus  pulang dengan membawa kekalahan 1-2.

Alter Ego Esports benamkan Orange Esports, 2-1.

Sementara Alter Ego Esports berhasil meraih kemenangan atas lawannya Orange Esports, meskipun Orange Esports berhasil memberikan kejutan namun mereka harus mengakui keunggulan Celiboy dkk.

Rebellion Genflix Pulangkan Nexplay EVOS, 2-0

Hasil positif juga diraih RBG. Meski finis di urutan buncit pada MPL ID S8, RBG berhasil membuktikan ketangguhannya kala jumpa Nexplay Evos wakil Filipina yang dikenal cukup kuat. RBG meraih kemenangan 2-0 pada Rabu (3/11) sore WIB, .

Well, itulah rekap hasil pertandingan MPLI 2021 di babak pertama.  Empat tim Indonesia melaju ke babak selanjutnya, dimana akan bergabung dengan juara-juara MPL, termasuk Onic Esports dari Indonesia.  

Tentunya kita sangat berharap agar gelar MPLI 2021 dapat diraih oleh tim dari Indonesia. Memang jalan menuju gelar juara masih sangat panjang. Mari kita doakan agar tim Indonesia dapat memberikan yang terbaik serta dapat mengharumkan nama ibu pertiwi di kancah Asia Tenggara.

Sukses untuk tim Indonesia #Indopride! 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Bintang Indopride Yang Bakal Absen di MPLI 2021

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!