Hasil MPL ID S9: Onic vs RRQ Hoshi, Epic Comeback Tuntaskan Game Kedua!

by Agustinus Dapot
Hasil MPL ID S9: Onic vs RRQ Hoshi

Dua tim "raja" kembali melakoni partai "royal derby". Pertemuan antara RRQ Hoshi tim berjuluk "raja dari segala raja" dengan Onic Esports sang "raja langit" menjadi laga sarat gengsi. Sengitnya pertemuan kedua tim mencapai puncak ketika beradu di grand final di musim lalu. Bisa dibilang, laga versus Onic mulai menyaingi panasnya partai 'el clasico' antara RRQ vs EVOS.  

RRQ Hoshi berhadapan dengan Onic Esport pada Week 5 Day 2 Mobile Legends Professional League ID Season 9 (MPL ID S9), Sabtu (19/3). Di edisi pertama, RRQ Hoshi takluk 0-2 pada Februari lalu. Akankah Albertt dkk mampu membalas? Berikut ulasan jalannya pertandingan Onic vs EEQ Hoshi.

Lineup ONIC: Samoht, Butsss, CW, Sanz, dan Kiboy 
Lineup RRQ Hoshi: Albertt, Clay, R7, Vyn, Skylar

Game pertama, RRQ Hoshi mengandalkan Vyn dengan hero Franco dan Skylar dengan Beatrix. Vyn unjuk kebolehan ketika skill Iron Hook dari Franco berhasil menarget hero-hero Onic untuk kemudian dieksekusi. 

Bermain rapi dan disiplin, RRQ Hoshi memberi tekanan konstan. Onic tak menyerah dan berupaya mengimbangi untuk mengejar statistik networth dan item. Sanz agresif farming dan menopang pergerakan Kiboy.  

Di menit ke-13, aksi Vyn lagi-lagi berhasil menculik dua hero Onic Esports secara bergantian sehingga ter-wipe out. Kondisi ini langsung dimaksimalkan punggawa RRQ Hoshi untuk snowballing dan menghancurkan base musuh di menit 13. Skor 1-0 untuk RRQ Hoshi. 

Babak kedua, Onic Esports mengatur strategi dengan mengandalkan draft hero yang memiliki kemampuan untuk CC atau stun. Kiboy pick Jhonson, Samoth dengan Kadita, Butts degan Chou dan CW dengan Wan-Wan. Sementara RRQ Hoshi, Albert pick Aulus, Clay dengan Yve dan Skylar tetap dengan marksman andalan Beatrix.

Onic dengan draft pick yang taktis berhasil menguasai earl game dan membuat RRQ Hoshi tak berkutik. Onic lebh berani menginisiasi war dan unggul untuk menumbangkan pemain RRQ Hoshi.

Memasuki menit ke-20, Onic Esports berhasil meruntuhkan dua outer turret base RRQ Hoshi. Namun, Sanz dkk menunda serangan berikutnya meski berhasil menumbangkan dua hero lawan.

Sayangnya, ketika hero RRQ Hoshi sudah kembali revive dan lengkap, Onic Esports justru kehilangan positioning dalam team fight. Empat punggaw Onic Esports tumbang langsung dimanfaatkan Albertt, R7 dan Skylar untuk push mid dan end game. RRQ Hoshi sukses lakukan rpic comeback menuntaskan laga royal derby kali dengan skor 2-0. Dengan hasil ini RRQ Hoshi juga sukses merebut tahta klasemen dari tim landak kuning.  

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Hasil MPL ID Season 9: Geek Fam vs Alter Ego, Belum Pecah Telur!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!