Hasil MPL ID Season 9: Geek Fam vs Alter Ego, Belum Pecah Telur!

by Agustinus Dapot
Hasil MPL ID Season 9: Geek Fam vs Alter Ego

Laga Geek Fam vs Alter Ego membuka Week 5 Day 2 Mobile Legends Professional League ID Season 9 (MPL ID S9) pada Sabtu (19/3/2022). Kedua tim bertekad raih hasil maksimal seiring pencapaian minor hingga paruh musim. Alter Ego dengn rekor MK: 3/4 sementara Geek Fam 0/7 alias belum pernah sekalipun menang,

Geek Fam turun dengan Rupture, Hanz, Schwann, Renv, dan Vince. Sementara Alter Ego mmenambut kembalinya Leomurphy bersama line-up Udil, Pai, Nino dan Celiboy.

Langkah Alter Ego kembali dengan komposisi "setelan lama" berbuah manis. Sementara itu, tim Geek Fam juga menampilkan performa terbaik. Di game pertama, Alter Ego unggul draft hero dari segi damage. Celiboy dengan hero Aulus, Leomurphy dengan Franco, dan Nino dengan Kimmy bermain rapi dan mendominasi untuk merebut kemenangan di babak pertama.

BACA JUGA: Jess No Limit Buktikan Clint Gold Laner OP di Mobile Legends

Di babak kedua, Geek Fam dengan draft pick lebih kuat berinisiatif menekan. AE Nino untuk pertama kalinya di MPL ID S9 menggunakan Clint di goldlaner. Strategi ini tampaknya cukup berhasil.  Geek Fam berhasil mengamankan dua turtle dii early game dan memimpin jumlah kill, net worth, hingga turret.

Geek Fam berhasil merebut lord yang pertama meski harus kehilangan beberapa player. Meski tertinggal dan terus ditekan, pasukan AE tak patah arah. Udil dkk bahkan memenangi kontes lord kedua dan melakukan wipe out seluruh tim Geek Fam, dan langsung menekan masuk untuk menghancurkan base turret Geek Fam. Alter Ego memenangkan match kali ini dengan skor 2-0.

Hasil positif bagi kembalinya Leomurrphy ke MPL bersama Alter Ego, sementara Geek Fam masih terus mencari kemenangan pertama di musim ini. Kita nantikan, akankah para Geeks bisa mewujudkannya pekan depan?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Hasil MPL ID Season 9: Bigetron Masih Tak Berdaya di Tangan RRQ Hoshi

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!