Evos ZEYS: MSC Wajibkan Roster Sudah Main di MPL Season 7  

evos zeys

Tim-tim terbaik dari setiap negara akan tampil Mobile Legends Southeast Championship (MSC) 2021, ajang MLBB se-Asia Tenggara yang akan digelar Juni mendatang. Evos Legends dan Bigetron Alpha sebagai juara dan runner-up MPL ID Season 7 akan mewakili Indonesia. Sementara beberapa negara lain seperti MY/SG dan PH masih menggelar laga playoff, ditambah seleksi tim-tim dari negara SEA non-MPL.

Para fans MLBB di Tanah Air tentu berharap, duet si "Biru" Evos dan "Merah" Bigetron bisa menggapai prestasi tertinggi di tingkat regional. Berkaca pada turnamen M2 World Championship yang digelar Januari lalu, tim-tim MLBB di Asia Tenggara semakin merata. Bren Esports dari Filipina menjadi juara dan Burmese Ghouls dari Myanmar runner-up.

Tak berlama-lama dengan selebrasi juara MPL ID, Bjorn “Zeys” Ong pelatih Evos Legends mengungkapkan sedikit persiapan tim "Macan Putih". Juru taktik asal Singapura itu menuturkan roster yang akan diturunkan EVOS di turnamen MSC 2021.

Zeys juga menyampaikan informasi terkait peraturan terbaru bahwa batas maksimal pemain di MSC adalah 6 orang. Poin berikutnya menjadi penting adalah keenam pemain tim peserta harus menjadi bagian roster di MPL Season 7. Artinya dilarang ada pemain baru, termasuk dari MDL.

BACA JUGA: BTR Rippo Minta Maaf Aksi Taunting di Playoff MPL

Dalam streaming tersebut Zeys lanjut membahas komposisi terbaik yang bisa disiapkan. Baik EVOS maupun Bigetron memiliki lineup memadai dan roster di season 7 terbilang banyak. Pada laga final MPL, Evos Legends menurunkan line-up Clover, Rekt, Antimage, Luminaire dan Ferxiic. Bisa dibilang ini merupakan line-up terbaik, meski Evos masih memilik dua pemain bintang yakni Wann dan LJ.

Seperti diketahui, Luminaire, Rekt dan Wann sudah mengirimkan sinyal belum tentu tampil di MSC. Meski hal ini belum dapat dipastikan mengingat masih dalam liburan namun Zeys harus menyiapkan back-up plan untuk menetukan komposisi tim Evos yang akan berlaga di MSC 2021. 

Fun Fact MSC

Turnamen Mobile Legends tingkat Asia Tenggara ini kembali digelar setelah tahun 2020 lalu dibatalkan karena kasus COVID-19. MSC  telah digelar tiga kali dengan tiga juara dari tiga negara berbeda yakni:

2017 – IIDONOTSLEEP (Thailand)
2018 – Aether Main (Filipina)
2019 – ONIC Esports (Indonesia)
Tim asal Indonesia yaitu ONIC Esports berhasil menjuarai turnamen ini. Sebagai kampiun MPL ID Season 3, ONIC Esports merengkuh gelar MSC 2019 dengan menundukkan tim asal Indonesia Louvre.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 
 
 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!