EVOS LEGENDS Tambah Amunisi, Boyong Pemain Kings Esports?

Cr1te segera gabung ke EVOS Legends.
EVOS LEGENDS Boyong Pemain Kings Esports?

Sejumlah tim mulai bergerak melakukan pembenahan di jeda musim kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia (ID). EVOS Legends diperkirakan akan melakukan perombakan dan mendatangkan amunisi baru. Tim Macan Putih ingin bangkit setelah hasil anti-klimaks di paruh kedua tahun 2021.

Yup, usai sukses meraih gelar MPL ID S7, skuad asuhan coach Zeys justru "terkapar" di Season 8 sehingga lebih banyak menjadi penonton. Rekt dkk tumbang di ajang ONE Esports MPLI, gagal di Piala Presiden Esports 2021 dan absen dari M3 World Championship. 

evos legends mpl id s8 62410

Bergerak mengendap, tim Macan Putih mulai menjajak sejumlah nama yang ideal masuk sebagai roster MPL ID Season 9. Namun pergerakan senyap manajemen Evos justru mulai tercium saat para pemain melakukan scrim atau live stream. Seperti rumor soal ONIC Drian yang disebut akan bergabung dan bahkan sudah menjalani sesi photoshoot bersama Evos. Aldean “Luch” Tegar selaku Head of Esports dari EVOS Esports pun merasa harus menjernihkan rumor ini. 

BACA JUGA: Tips Cara Main Popol and Kupa MLBB ala EVOS Rekt

Menariknya, dalam sesi live stream terbaru, EVOS Luch menyebut satu nama yang sudah hampir bergabung ke Evos Legends. Pemain tersebut juga cukup familiar karena beberapa kali pernah stream mabar bersama pemain Evos. 

Cr1te bakal gabung EVOS Legends?
Cr1te merupakan roster tim Kings Esports yang berkiprah di MDL Season 3. Permainannya sebagai midlaner memang menonjol dan potensial. Ia bahkan digadang-gadang sebagai salah satu "Dewa Mage" MLBB. Selain lihai dengan hero magic damage, Cr1te juga fleksibel dan mumpuni memainkan hero fisikal sehingga bisa dikatakan ia punya hero pool yang cukup luas.

Spekulasi soal Cr1te semakin menguat seiring pengumuman yang disampaikan di akun Instagram Kings Esports hari ini, Kamis (6/1).  

Akankah Cr1te bakal gabung EVOS Legends? Well, dalam stream Evos Luch sudah sempat mengatakan kalau Cr1te memang sudah dibeli Evos. So, kita tunggu kabar resmi dri tim Macan Putih. Akankah tercipta transfer mengejutkan di bursa transfer jelang musim baru yang dimulai Februari 2022 nanti? 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

AE Nasi Uduk ke GPX, Akankah Menjadi Kenyataan?

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!