EVOS Legends Berikan Teaser Pemain Baru MPL ID S10, Ada Pemain Filipina?

by Felixerra
EVOS Legends-MPLID-s10

Menurut Pelatih Blacklist International Bon-Chan, EVOS Legends akan menjadi tim terkuat yang akan ada di skena MLBB musim depan. Lantas, apa yang membuat Bon-Chan yakin EVOS akan menjadi tim yang akan menjadi jawara? Apalagi mengingat EVOS baru saja melepas dua pemain andalan mereka, yakni AntiMage dan LJ. Yang terfatal pada EVOS adalah sirnanya AntiMage dalam tim Legends, sebab dia merupakan satu-satunya sosok EXP Laner paling berpengelaman dengan kemampuan ya perlu diragukan.

Satu-satunya opsi yang diperlukan manajemen EVOS adalah mencari talenta baru kompeten yang bisa melampaui kekuatan AntiMage. Well, nampaknya, permasalahan itu telah diselesaikan oleh tim EVOS. Tepat pada hari Minggu (31/7/2022) ini, EVOS Esports memberikan teaser yang mengumumkan satu pemain misterius yang nampaknya akan menggantikan posisi AntiMage sebagai EXP Laner. Siapakah sosok itu?

BACA JUGA: Zeys Prediksi Tim yang Akan Jadi Rumah Baru AntiMage: RRQ atau BTR

EVOS Legends Siap Meraung di MPL ID Season 10 dengan Sang "Bintang Baru"

Melalui sebuah unggahan di media sosial resmi EVOS Esports, EVOS memberikan sebuah teaser singkat yang menunjukkan seorang pria misterius. Sosok tersebut tampil sangat misterius dengan menggunakan jubah, dan wajahnya tidak bisa dilihat secara jelas. Satu hal yang paling mungkin untuk mendeskripsikan pria itu: Pria itu akan mempunyai peran penting di musim depan, sebagai pemain baru EVOS Legends untuk menggantikan kehadiran AntiMage.

Tim "Macan Putih" itu seakan ingin menunjukkan bahwa mereka telah menemukan sosok "gila" baru yang siap menjadi momok mengerikan pengganti AntiMage di musim depan. Sayangnya, EVOS tidak memberikan deskripsi secara gamblang siapakah sosok misterius tersebut. Namun demikian, EVOS hanya mengumumkan H-1, yang berarti satu hari lagi sebelum mereka mengungkap sosok misterius tersebut.

Para penggemar di kolom komentar sudah secara kompak di kolom komentar menyatakan bahwa sosok misterius yang sengaja disembunyikan EVOS itu adalah seorang Dlar, mantan pemain ONIC PH yang dikabar sedang merapat ke Indonesia bersama dengan Markyyy, Kairi, dan Baloyskie.

Profil dari seorang Dlar pun sangatlah cocok dengan apa yang EVOS butuhkan selama ini, mengingat tim yang pernah menjadi juara M1 tersebut sangatlah membutuhkan seorang EXP Laner tangguh (yang saat ini sedang kosong pasca-farewell AntiMage.

Pun, ada beberapa penggemar yang menduga bahwa orang yang berada di balik jubah itu adalah seorang RRQ Liam, sosok roamer yang pernah menjadi roamer untuk tim RRQ Hoshi di masa lalu.

Well, saat ini, EVOS masih membiarkan para penggemarnya berspekulasi. Tiba di esok hari, kita akan mendapatkan jawaban pasti tentang siapakah sosok asli dari pria berjubah tersebut. Ligagame pun senada dengan para penggemar bahwa sosok itu ialah Dlar. Nah, kalau kamu gimana nih, guys? Apakah kamu setuju juga?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Alter Ego Umumkan Roster MPL ID Season 10, Tambahkan Ahmad dan Kidz

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!