EVOS Legends Bakal Tambah Pemain Baru di MPL ID Season 7?

Evos Legends Sambut MPL Season 7

Roster EVOS Legends saat ini bisa dibilang salah satu yang terkuat dan elite di scene Mobile Legends. Lineup berisi REKT, Wannn, Luminaire, LJ, dan Antimage memang belum bisa berbicara banyak pada debutnya di ajang kompetitif resmi MPLI Desember silam. Meski begitu, banyak pihak menganggap performa Evos Legends belum maksimal terkait masalah persiapan singkat dan adaptasi.

Mobile Legends EVOS Legends Antimage LJ Luminaire 7032a

Masa rehat kompetisi MLBB hingga Februari mendatang, menjadi waktu bagi tim mencari player yang dinilai cocok. Di sisi lain, beberapa pro player juga ingin menemukan "rumah" baru untuk pencapaian secara pribadi. EVOS Legends menggebrak publik MLBB ketika mendatangkan tiga bintang sekaligus pasca MPL ID Season 6. Luminaire, Antimage, dan LJ resmi menjadi bagian dari tim. Apakah tim "Macan Putih" masih akan menambah tajinya?

BACA JUGA: Alter Ego Tak Akan Ubah Roster Jelang MPL Season 7

Sempat beredar rumor EVOS Legends sedang membidik satu pemain lagi jelang MPL  Season 7. Beberapa nama pun sempat dikaitkan, mulai dari KYY dari BTR hingga Clover dan Zoeybit yang belakangan kerap tinggal di GH EVOS Legends.

Terkait rumor dan spekulasi ini, Head of Esports EVOS, Aldean Tegar, pun memberikan sedikit petunjuk di IG Story. Menurutnya, rumor itu tidaklah benar karena EVOS tidak melakukan aktivitas transaksi.

EVOS Legends telah mempersiapkan tim untuk MPL ID Season 7 dan hampir pasti tak menambah amunisi baru. Aldean yakin tak akan ada pemain baru masuk EVOS Legends, terlebih batas lock roster hanya sampai 11 Januari 2021.

“Harusnya tidak ada (transfer player lagi di EVOS Legends). Karena serentak seluruh tim MPL dan MDL lock rosternya di 11 Januari 2021,” jelas Dean.
Terkait sinyal yang sempat diungkap CEO EVOS, Ivan, beberapa waktu lalu, Aldean menegaskan kembali: “Pak bos memang bilang untuk ML?”

dean ig story 2 5ca1d

Adapun yang dimaksud dalam postingan sebelumnya Evos akan menambah member baru, namun belum tentu untuk divisi Mobile Legends. Well, kita nantikan saja lock roster Evos dan tim lain pada 11 Januari mendatang. Tapi, masih ada waktu dan semua masih mungkin. Jika ternyata Evos menggaet pemain baru, pasti bakal jadi kejutan.

Baca selanjutnya:Kyy Bigetron Bakal Hengkang ke Evos Legends?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!