Alter Ego Tak Akan Ubah Roster Jelang MPL Season 7

Masih yakin dengan skuad terahir

Di tengah persiapan tim menghadapi M2, tim Alter Ego tidak akan menambah pemain baru untuk menjalani season 7 mendatang. Hal ini disampaikan CEO Alter Ego Delwyn Sukamto seiring roster lock MPL ID yang kabarnya akan jatuh pada 11 Januari 2021.

Konfirmasi ini disampaikan Delwyn dalam sebuah wawancara. sebagaimana dilansir SPIN. "Ko Delwyn sendiri untuk Season 7 udah ada nama-nama yang bakal digaet gak sih?”Pak Pulung menambahkan “Iya, atau udah yang kaya sekarang aja gitu?”

Mobile Legends Alter Ego Final MPL ID S6 450x253 90b4c

Delwyn mengungkapkan “Roster lock bagi semua tim itu 11 Januari tapi untuk Alter Ego kita nggak ada transfer lagi sih, udah nggak ada.”
Meski jawaban ini terkesan singkat dan cepat namun semua kemungkinan masih bisa terjadi selama bursa transfer jeda antar musim. Keputusan mempertahankan atau merombak tim memiliki dampak masing-masing. Agaknya Alter Ego merasa cukup dengan roster yang ada saat ini.

BACA JUGA: Ahmad Alter Ego Ungkap Kekuatan Geek Fam ID di MPLI

 Alter ego memang menjelma dari dim yang dijuluki kuda hitam tetapi perlahan-lahan mampu menunjukkan kemampuannya dari waktu ke waktu. Gagal lolos ke MPL S2, Alter Ego mulai meraih peringkat posisi ke-5 di season berikutnya, kemudian berhasil mencapai posisi ke-3 di MPL Season 4.
Kematangan dan soliditas Ahmad, Celliboy, Cresius, Leomurphy, Pai, Udil dan Yam akhirnya berbuah manis di Season 6 sehingga berhak melenggang ke gelaran akbar M2 Mobile Legends World Championship. Mereka juga menutup tahun 2020 dengan manis setelah menjadi jawara MPLI. 

Kemenangan di PLI bisa turut menjadi bekal moril bagi armada Alter Ego. Kita harapkan AE dan RRQ Hoshi dapa memberikan  dan menjadi yang terbaik di M2 Singapura di awal tahun 2021 ini.. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca juga:  Pose Cekek - Cekek dan Tutup Kamera Dilarang? Ini kata Pai Alter Ego

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!