MPL ID Season 7 Day 3: EVOS Legends vs AURAFIRE, Macan Putih Kembali ke Track

by Nugroho GN
EVOS Legends vs AURAFIRE

Pertandingan pertama MPL ID Season 7 di hari ketiga ini mempertemukan EVOS Legend vs AURAFIRE. Ini adalah pertandingan pertama untuk AURAFIRE dengan god1va sebagai kapten tim dan untuk EVOS ini pertandingan kedua mereka, setelah pada pertandingan pertama dikalahkan oleh Bigetron Alpha dengan skor 2-1.

Di pertandingan ini EVOS Legend turun dengan susunan pemain: Luminaire, Wannn, Clover, Darkness dan Antimage sementara AURAFIRE yaitu: Kabuki, H i g h, Qeira, god1va dan VaanStroong.

MPL ID Season 7: EVOS Legends vs AURAFIRE Game 1

Game pertama masing-masing tim terlihat langsung tancap gas untuk mendapatkan kemenangan. EVOS Legends wajib bangkit setelah menelan pil pahit pada pertandingan pertama dikalahkan oleh Bigetron Alpha, begitu juga ]AURAFIRE karena ini adalah pertandingan pertama mereka di MPL ID Season 7. Adapun Line-up hero dari kedua tim, untuk EVOS Legends mengambil pick hero: Mathilda, Karrie, Wanwan, Jawhead dan Lapu-lapu, dan pada tim AURAFIRE menggunakan hero Paquito, Benedetta, Alice, Tigreal dan Chang’e.

MPL DAY 3 EVOS VS AURA GAME 1 ba800

Meteor shower dari VaanStroong yang on point dan cukup mengganggu farming dari karrie. Luminaire terus memberikan pressure dan impact yang sangat baik untuk EVOS, beberapa kali mencoba masuk ke dalam set-up yang sudah dirancang oleh AURA. Sudah 15 menit berjalan, total kill dari kedua tim hanya 12, ini memperlihatkan war yang sangat alot dan kedua tim juga fokus untuk mendapatkan turret. Akhirnya dari EVOS dapat mensudahi game pertama ini untuk mendapatkan kemenangan, skor 1-0 untuk EVOS.

BACA JUGA: EVOS.Soul dari Pro Player Jadi Pemimpin Perusahaan di Singapore

MPL ID Season 7: EVOS Legends vs AURAFIRE Game 2

Dari pick hero kedua tim terlihat cukup agresif dari AURA ada Granger dan Lapu-lapu dan dari EVOS Luminaire menggunakan Faramis yang sebelumnya hero tersebut belum ada yang menggunakannya pada MPL ID Season 7 ini. Dan dari line-up hero EVOS Legends yaitu ada Yi Sun-Shin, Benedetta, Chou, Wanwan dan Faramis. Pada tim AURAFIRE memiliki line-up hero: Mathilda, Granger, Jawhead, Lapu-lapu dan Paquito.

MPL DAY 3 EVOS VS AURA GAME 2 02e1e

Clover dan Wannn memiliki damage yang cukup besar, terbukti berkali-kali mencoba mendapatkan kill dengan menyerang Lapu-lapu ‘Qeira’ dan Jawhead ‘god1va’ yang sampai kesulitan untuk mencounter serangan yang diberikan oleh EVOS. Dash yang sangat baik ditunjukkan oleh Antimage yang terus mengganggu dan men-trigger pemain dari tim AURA. Di waktu late game pun Qeira vs Clover masih terus berlanjut di top lane yang akhirnya duel keduanya pu dimenangkan oleh Clover.  Darkness juga kerap mengganggu god1va sehingga tidak dapat mengganggu hero-hero lainnya dari EVOS. Game kedua pun dimenangkan oleh EVOS Legends dan menjadi kemenangan yang sempurna untuk EVOS.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

MPL ID Season 7 Day 2: EVOS Legend vs Bigetron Alpha, Ouch Ada Blunder!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!