Clover dan Darknesss Berpeluang Masuk Roster Evos Legends di MPLI Season 7?

Clover dan Darknesss

Evos Legends sebagai tim papan atas Mobile Legends telah menjadi magnet, baik bagi fans maupun pro player yang ingin menggapai prestasi lebih tinggi. Proses regenrasi dan atmosfer kompetisi sehat di GH Evos membuat pemilihan lineup selalu dinamis demi mencari komposisi terbaik. Menyimak perkembang berita yang beredar, dua nama yaitu Clover dan Darknesss, digadang-gadang punya kans menerobos ke roster utama Evos Legends. 

Moonton memberi batas waktu hinga 11 januari 2021 bagi setiap tim melakukan lock roster untuk turnamen MPL ID Season 7. Bersamaan dengan tenggat ini setiap tim juga menyertakan roster untuk MDL Season 3.

evos mdl s2 36548

Draft setiap tim sangat dinanti para fans dan juga penggemar MLBB. Salah satu tim yang menarik dinanti dan ditunggu-tunggu rosternya adalah EVOS Legends. Pasalnya, tim "macan putih" kerap menjadi news maker dengan sensasi yang menggebrak .

Seperti diketahui, kedatangan tiga punggawa baru ke EVOS yakni Luminaire, LJ, dan Antimage telah mengubah komposisi tim. Bersama mereka skuad utama diisi Wannn, REKT, dan Rexxy. Keenamnya menjadi roster pada gelaran di ONE Esports MPLI.

BACA JUGA: LJ Paparkan Proses Adaptasi Gameplay dengan EVOS Legends

Apakah Evos akan mempertahankan keutuhan enam roster tersebut atau terjadi pergantian di last minute? Lantas, mungkinkah ada diantaranya diturunkan ke MDL?
Hal ini disampaikan oleh Valdo “G”, bagian dari EVOS Akademi saat live streaming. Valdo membocorkan sedikit soal player yang sudah di lock rosternya di EVOS.

“Ada delapan pemain EVOS MPL dan tujuh EVOS MDL. Untuk MDL, semuanya pemain-pemain muda berbakat,” ungkapnya.
Dari pernyataan itu,  agaknya tak mungkin enam player senior di tim utama turun ke MDL. Jadi, siapa dua tambahan untuk roster MPL? Beberapa nama seperti 

Menilik postingan Instagram para player EVOS Legends, ditambah history mereka saat streaming, nama Darknesss dan Clover, berpeluang besar masuk ke skuad utama. Clover mencapai perkembangan pesat sejak sejak bergabung ke EVOS Akademi. Permainannya konsisten mengisi posisi sidelane. sedangkan Darknesss meski baru gabung beberapa waktu lalu juga memberi performa bagus dan kemampuan adaptasi yang cepat. Alhasil, eks dua player Aura jadi duet yang membawa EVOS akademi merengkuh juara NMA Season 2.

Valdo G juga mengutarakan penilaiannya kalau kualitas Darknesss saat ini bisa jadi setara atau lebih baik ketimbang LJ. Well, apakah Darknesss akan menjadi tanker utama EVOS menggeser LJ? Menarik dinanti susunan final punggawa Evos Legends mengarungi musim kompetisi yang diprediksi bakal lebih sengit dan megah di tahun ini! 

Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame!

Baca selanjutnya: EVOS Legends Bakal Tambah Pemain Baru di MPL ID Season 7?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!