Dlarskie Ungkap Resep Rahasia ONIC PH di M3, Siap Tantang RRQ!

Dlarskie ONIC PH di M3

Tim perwakilan Filipina, ONIC PH, sukses melaju di playoff Kejuaraan Dunia M3 setelah menggilas RSG SG dengan skor 3-0. Bisa dibilang, ini salah satu enapilan terbaik ONIC PH di turnamen. Hal itu diamini salah satu punggawa senior ONIC PH.  Dlarkside pun mebeberkan beberapa faktor di balik performa mereka di turnamen terbesar Mobile Legends M3.

RSG SG adalah salah satu tim paling berpengalaman yang mengikuti turnamen, dan performa mereka di penyisihan grup sangat luar biasa, hanya kalah dari RRQ Hoshi di Grup D. Sementara ONIC PH sempat kalah dari "saudara kandung" ONIC ID di grup, meski akhirnya mereka yang lolos ke upper bracket. DI playoff, tim landak langit FIlipina tampil trengginas mengalahkan RSG untuk maju ke semifinal braket atas.

Dalam wawancara pasca pertandingan, Dlarskie ditanya apa saja persiapan yang dilakukan ONIC PH untuk bisa tampil begitu mendominasi. Pemain berusia 22 tahun itu lantas menjawab lugas dan sedikit lucu.

ONIC PH M3 Mlbb ef42c

“Alasan kenapa ONIC PH bisa menang telak melawan RSG? Kami tidur nyenyak dan Baloyskie makan banyak hari ini,” kata Dlarskie. “Setiap kesalahan yang kami buat, kami berusaha untuk mengubahnya menjadi hal yang positif.”

BACA JUGA: Ini Rencana RRQ Xinnn Kalau Jadi Juara M3, Rehat atau Pensi?

EXP laner ONIC PH itu lantas berbicara tentang kemungkinan menghadapi RRQ Hoshi di bracket semifinal. Bahkan sebelum laga melawan RSG SG dimulai, Dlarskie mengaku sangat ingin bertemu RRQ Hoshi di babak playoff.

“Jika saya punya pilihan, saya ingin menghadapi RRQ Hoshi. Alasannya karena mereka mengalahkan kami di MPL Invitational dan kami berteman baik di sini,” kata Dlarskie.

ONIC PH akan menghadapi RRQ Hoshi di semifinal upper bracket pada 15 Desember, 6 sore. GMT+8. Playoff Kejuaraan Dunia M3 masih berlangsung! Tonton langsung di halaman Facebook dan saluran YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Prediksi Ryan "KB" Batistuta: Indopride Sampai ke Grand Final M3

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!