Ini Rencana RRQ Xinnn Kalau Jadi Juara M3, Rehat atau Pensi?

Rencana RRQ Xinnn Kalau Jadi Juara M3

RRQ Hoshi membuktikan kapasitas dan kaliber mereka sebagai kandidat juara M3 World Championship. Menyapu bersih semua laga penyisihan Grup D (melawan SMG, GX Squad dan RSG SG) dengan kemenangan, tim "raja dari segala raja" menjaga konsistensi performa. Melangkah di upper bracket, RRQ Hoshi kembali menampilkan permainan ciamik untuk menundukkan Todak dengan skor 3-2.  

Perjalanan ke babak grand final M3 memang masih jauh, namun pengamat maupun publik fans MLBB dapat melihat keunggulan beberapa tim secara obyektif. Aliran dukungan semangat dengan hastag #indopride untuk RRQ Hoshi dan ONIC ID dibayar dengan hasil positif. Akankah Prediksi M3 versi Ryan KB Batistuta terbukti? Mudah-mudahan label sebagai favorit dan diunggulkan jadi juara, tidak menjadi beban dan bumerang bagi kedua wakil Indonesia.

rrq xinn M3 2021 b1c41

Bicara soal beban mental, agaknya para fans MLBB Indonesia boleh yakin dengan skuad RRQ Hoshi dan ONIC. Maklum, keduanya boleh jadi tim Mobile Legends yang paling banyak makan asam garam di scene pro MOBA mobile ini di MPL ID (yang sudah 8 musim). Khusus bagi RRQ Hoshi, penampilan di M3 merupakan percobaan kali ketiga mereka untuk meraih gelar tertinggi. Line-up RRQ Vynn, Xinnn, R7, Clay dan Alberttt dianggap komposisi ideal untuk mewujudkan mimpi itu.

BACA JUGA: Jadwal Playoff Mobile Legends M3 World Championship 11-19 Desember 2021

Xinnn, salah satu punggawa RRQ Hoshi yang dikenal dekat dengan fans, pun mengutarakan kemungkinan rencananya apabila sukses menjuarai M3 bersama RRQ Hoshi.

“Gua masih 50:50 guys, 50 pengen pensiun 50-nya pengen main lagi jadi masih belum tahu ke depannya. Soalnya gua suka rehat, terus suka main lagi jadi enggak tahu,” kata RRQ Xinnn melalui Vlog milik Team RRQ.

Well, RRQ Xinnn yang juga populer disapa "Bangsin" memang sempat rehat dan kembali memperkuat RRQ Hoshi di MPL ID S8. Dengan kembalinya Xinn, RRQ Hoshi memang belum meraih gelar dan terjegal ONIC di grand final MPL ID. Usai kegagagalan itu, Xinn lantas mengisyaratkan kalau dia belum akan pensiun sebelum meraih gelar M3.

rrq xinn 4 da884

Yup, tampaknya Bangsin dan rekan-rekan setimnya di RRQ Hoshi benar-benar fokus dan gaspol di M3. Kini mereka kan melanjutkan perjuangan untuk bisa mencapai grand final dari upper bracket. RRQ Xinnn pun menilai ada beberapa tim yang berpotensi menjadi pesaing berat. 

“Opini gua tetap masih sama tim PH bakal menjadi tim terberat bagi Indonesia,” ungkap Xinnn melalui wawancara singkat bersama tim MPL.

RRQ Hoshi akan menghadapi ONIC PH sementara Blacklist International secara mengejutkan kalah dari BTK, sedikit mengubah peta upper bracket. Menurut kalian siapa nih lawan terberat bagi tim Indonesia di M3?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Ini Skin yang Diinginkan RRQ Hoshi Kalau Juara M3

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!