Playoff MPL ID Season 7: RRQ Hoshi vs Aerowolf, Lemon is Back !

by Rio Ginanjar
Playoff-MPLID-Season7-RRQ-Hoshi-vs-Aerowolf

Halo sobat LigaGame, apa kabar? Semoga sehat selalu ya?, Akhirnya match di MPL Best of 3 kembali bergulir hari ini, dimana ada 3 pertandingan seru yang pastinya bakal sayang untuk dilewatkan oleh para player Mobile Legend di seluruh antero jagat game.

Pertandingan RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf

Pastinya sudah terbayang betapa seru match ini ditambah lagi dengan comeback nya Lemon (sebelumnya sempat diisukan bakal pensiun), dengan kehadiran beberapa player baru seperti Psychooo (pindahan dari ONIC), Albert sang bayi alien (rekrutan dari MDL) yang bersinar dengan kemampuan mekanik nya yang luar biasa ketika menggunakan hero cary atau midlaner, seperti Lancelot, Ling, atau marksman killer seperti Granger, ditambah lagi RRQ juga memiliki Offlaner yang mantap, siapa yang tidak kenal dengan R7? Lalu ada Vyn yang oke game play Hero Support-nya, ditambah lagi dengan kehadiran Lemon yang replace Skylar di pertandingan kali ini. Yeap, Lemon akhirnya benar-benar turun di play off!

rrq hoshi mpl id season 7 playoff 4ba50

Tentunya di sisi Genflix pun tidak mau kalah dengan RRQ, sempat dianggap sebagai team underdog di beberapa season, ternyata di luar dugaan Genflix bisa mencapai Best of 3.

BACA JUGA: Racikan Tangan Dingin Coach SaintDeLucaz Bikin Aerowolf Mulai Bertaring!

Game Pertama

RRQ Hoshi menggunakan hero Benedetta (R7), Hero Vye (Psychooo), Baxia (Vynnn), Cyclops (Lemon), dan Roger (Alberttt) sebagai carry. Sedangkan Genflix menggunakan hero Lapu-Lapu (Rinazmi), Parsha (Way), Granger (Botttle),Selena (Clay), Chou (Fredoqt).

Di menit-menit awal 1:21 RRQ berhasil mendapatkan first blood dengan kill Chou oleh Benedetta (R7), karena melihat posisi Chou terlalu offside, hal ini dimanfaatkan oleh Trio Vynnn + Psychooo, ditambah Benedetta yang keluar dari lane nya.

Lalu dimana turtle sudah spawn terjadi kembali war di area tersebut, dan kali ini memakan korban yaitu RRQ Alberttt, dan turtle nya pun diamankan oleh team Genflix dengan retribution yang ciamik oleh Botttle.

Baru saja mengambil turtle, namun R7 berhasil kill Bottle, dengan skill dari Benedetta, namun tidak berhenti sampai disitu rupanya ketika R7 hendak kabur, 3 orang dari Genflix sudah siap, menghadang, dan akhirnya R7 berhasil di shutdown.

Intensitas di game ini pun meningkat ketika turtle yang kedua muncul di menit 4 dan berhasil di amankan oleh team Genflix, dan korban dari kedua belah team pun terjadi, Rinazmi dan Psychooo harus pasrah ketika di kill oleh masing-masing team lawan.

Ditambah lagi menit ke 5, tower mid RRQ berhasil dihancurkan oleh team Genflix, di menit ini, Lemon sang Alien, langsung di harash oleh skill Lele Selena, melihat sudah terkena stun tanpa banyak basa-basi anggota team Genflix yang lain pun langsung follow up dan Lemon pun menghilang dari lane of Dawn,

Kontes di area turtle di menit ke 7, kembali di ambil alih oleh team Genflix (Botttle), ada hal yang tidak biasa, Alberttt yang selalu mendapat pujian karena bisa steal turtle dengan Retribution nya, seolah tidak terlihat.

Bahkan hingga turtle terakhir pun bisa di secure oleh team Genflix, sehingga perbedaan gold pun antara kedua team mencapai 10k, setelah tower mid RRQ hancur, otomatis zone RRQ dikuasai oleh team Genflix, hingga ketika lord sudah spawn, langsung di ambil oleh team Genflix.

Dengan dibantu oleh Lord, team Genflix berhasil menghancurkan 3 last tower RRQ dan kill semua anggota RRQ hingga sampai final base hancur, game berakhir di menit 12:50, MVP of the Game 1 adalah Watt dengan Parsha nya (8 kill, 0 death, 5 assists) skor 1-0 untuk Genflix.

Game 2

Kali  ini RRQ menggunakan hero Chou (R7), Parsha (Psychooo), Claude (Alberttt), Mathilda (Vynnn), Lemon (Lapu-Lapu). Sedangkan Genflix menggunakan hero Yve (Clay), Benedetta (Rinazmi),Esmeralda (Watt), Granger (Bottle), Popol and Kupa (Fredoqt)

Jalannya pertandingan, dengan draft pick di atas RRQ bertekad untuk menyamakan kedudukan

Dengan intensitas yang sangat tinggi di menit-menit awal hingga berakhir, Dengan total waktu 21 menit dan total kill 21 (untuk RRQ) berbanding 14 (Untuk Genflix), Alberttt menjadi rich man dengan 756 GPM (gold per minute), dan Lapu-Lapu Lemon menjadi sandbag dengan total damage yang masuk sebesar 201049,  Lemon pun menjadi MVP di game kedua,

game on untuk RRQ, 1-1.

Last Game Bo-3

Jalannya pertandingan, tidak jauh berbeda dengan match 1 dan 2 di last game ini tidak ada yang mau mengalah, dengan hanya 19 menit, dengan jumlah kill sebanyak 23 untuk Genflix dan 13 untuk RRQ, Bottle memegang 820 GPM, dan sandbag damage taken kembali dipegang oleh Lemon dengan damage 199471. Namun MVP kali ini dipegang oleh Watt dengan Mathilda nya, 2 kill, 2 death dan 11 assists membuat Genflix meraih kemenangan Dan skor menjadi 2-1.

Luar biasa untuk Genflix, GGWP!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tips & Trick Menjadi Jungler yang Efektif di Mobile Legends

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!