Build Item Xavier Mobile Legends, Sinar Kamehameha Musnahkan Musuh!

by Felixerra
Build Item Xavier Mobile Legends

Xavier adalah salah satu hero paling laku di META Mobile Legends saat ini, sebab dia merupakan hero yang sangat menyebalkan. Salah satu yang membuat Xavier sangat menyebalkan adalah kemampuan ultimate skill Dawning Light-nya yang mampu menembakkan laser dari jarak sangat jauh ke arah lawan. 
Pun, Dawning Light dapat sering ditembakkan kepada lawan karena mempunyai cooldown yang sangat cepat. Potensi dari ultimate hero Xavier sangat jauh lebih mengerikan, bila dibandingkan dengan Moskov.

MLBB Xavier build 13d16

Selain skill Dawning Light, Xavier pun diberikan seperangkat skill yang dapat memberikan efek immobilize. Pokoknya, hero ini bakalan sangat nyebelin bila berada di tangan tim musuh. Kamu bisa coba mainkan hero Xavier, agar kamu dapat menghancurkan tim musuh dengan mudah!

Berikut, Ligagame telah merangkum racikan build paling nyaman untuk hero Xavier!

1. Demon Shoes

Selayaknya hero mage pada umumnya, Xavier sangat mengandalkan seperangkat skill-nya di dalam permainan. Tentunya, skill yang digunakan secara terus-menerus akan membuat mana cepat boros, ya 'kan? Maka dari itu, Demon Shoes adalah sepatu yang dapat menjadi pilihan yang bijak untukmu.

Sepatu ini memberikan efek berupa Mana Regen dan Movement Speed, sehingga akan sangat membantumu sebagai mage akan tidak mudah melakukan spam skill. Terdapat juga pasif unik pada item ini, yaitu tambahan mana 10%, bila hero berhasil mendapatkan kills atau assists dan 4% jika membunuh creeps atau minions.

2. Clock Of Destiny

Sebagai seorang mage, Clock of Destiny merupakan salah satu destinasi item kamu yang paling wajib kamu beli, apalagi di babak early game. Selain memberikan tambahan stats yang cukup signifikan di bagian HP, Magic Power, dan Mana, item ini pun dapat memberikan pasif unik berupa stack yang memberikan efek tambahan stats. Sangat menggiurkan untuk dibeli, bukan ?

Clock Of Destiny mlbb 0ad99

BACA JUGA: Guide MLBB: 3 Hero Terbaik Counter Irithel Mobile Legends

3. Lightning Truncheon

Masuk di item selanjutnya, Lighning Truncheon. Item ini akan memberikan tambahan stats yang cukup besar, serta memberikan efek penurunan cooldown pada skill. Pasif dari item Lightning Truncheon dapat bersatu dengan pasif dari Clock of Destiny, sehingga dapat menyempurnakan damage yang dihasilkan oleh skill Xavier.

4. Holy Crystal

Item ini memang terlihat mempunyai penampilan indah dan menawan, tetapi jangan tertipu oleh keindahannya! Item ini menjadi kunci dari serangan Xavier kepada lawan. Tidak hanya memberikan magic power, item Holy Crystal pun akan memberikan pasif unik, yakni peningkatan sampai dengan 30% magic damage hero Xavier. 

holy crystal 2 mlbb 22a73

5. Divine Glover

Bila seluruh lawanmu sudah menyadari kekuatan damage-mu yang sangat pedas, biasanya mereka akan membeli item antimagic, sehingga membuat damage dari seranganmu meredup. Namun, tidak usah khawatir! Kamu dapat membeli Divine Glover yang akan memberikan efek unik magic penetration kepada lawan, sehingga efek dari seranganmu tetap akan tetap terasa pedas di tubuh musuh!

Devil Tears d0137

6. Immortal

Terakhir, Immortal. Meskipun ada item Winter Truncheon yang cocok juga untuk dipakai Xavier, Ligagame tetap lebih merekomendasikan Immortal. Karena selain memberikan efek hidup kembali, immortal pun dapat memberikan efek magic defense, sehingga akan membantu melindungi tubuh Xavier dari serangan musuh.

Immortality 39ae4

Nah, itulah tips build Xavier dari kami. Selamat mencoba dan menangkan setiap pertempuran di Land of Dawn !

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

MLBB Update Rise of Necrocreep: Jadwal Rilis, Preview UI Baru, Hero dll

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!