Branz Resmi Tinggalkan Bigetron Alpha

Branz Resmi Tinggalkan Bigetron Alpha

Bursa transfer MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia (ID) memang belum dimulai, namun sejumlah kejutan dan rumor mulai mengalir. Salah satu yang paling mengejutkan adalah berpisahnya Jabran Branz Bagus Wiloko

Kabar ini sontak mengagetkan banyak pihak mengingat Branz adalah sosok yang senior di tim BTR Alpha. Berita perpisahan Branz diunggah tim Bigetron melalui instagram dan youtube resmi, Selasa (21/12) dengan headline farewell dan ucapan terima kasih dari timnya.

BACA JUGA: AE Nasi Uduk ke GPX, Akankah Menjadi Kenyataan?

Branz mulai berlaga di MPL ID Season 3. Performanya terus berinar hingga terpilih sebagai MVP Regular Season 5. Selanjutnya Branz menjadi skuad inti dan andalan tim "robot merah". Kiprahnya bersama Bigetron Alpha mencapai puncak di MPL ID S7. Mencapai grand final, Branz dk harus puas sebagai runner-up kalah dari Evos Legends. Selalu menanjak dari setiap musim, Bigetron bertekad membidik gelar juara di MPL ID S8. 

Branz jabran bagus wiloko aka btr branz ef755

Sayangnya, sebuah insiden live mic "desahan asusila" yang viral membuat posisi Branz harus menerima sanksi dari organisasi. Di musim ke-8, Branz bermain di beberapa posisi, jungler dan sidelaner. Ketatnya persaingan di Season 8 membuat langkah Bigetron Alpha gugur di playoff. Mereka kemudian turun di ajang MPLI 2021 dan Piala Presiden Esports 2021. Di kedua turnamen, nama Branz sudah absen dan digantikan Matt yang bermain sebagai Goldlaner.

Setelah resmi berpisah, kini para fans pun menantikan ke manakah Branz akan berlabuh. Akankah ia masih berkiprah di MPL atau memutuskan pensiun? Well, sejauh ini Branz memang belum menyampaikan langkahnya ke depan. So, kita nantikan saja berita selanjutnya.  

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Netizen Serang Instagram Kornet, Begini Ceritanya

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!