Bracket Final MPLI 2021 Hasil Captain's Draft

Bracket Final MPLI 2021

MPL Invitational 2021 turnamen  esports tahunan  akan segera dimulai dengan menampilkan tim-tim top dari seluruh wilayah SEA (Asia Tenggara) yang bersaing untuk mendapatkan bagian terbesar dari kumpulan hadiah $100,000 USD.  MPLI 2021 dijadwalkan akan dimulai pada Selasa 2 November 2021 pukul 6 pagi (PST) .

Tahun lalu, tim Mobile Legends Indonesia, Alter Ego berhasil merebut gelar juara setelah melakoni laga yang cukup melelahkan melawan tim Filipina, Bren Esports. Dengan meta yang sama sekali baru dan pesaing baru, akan menarik untuk melihat siapa yang akan mendominasi dan merebut gelar juara di MPLI 2021.

Bracket MPLI 2021 ditentukan oleh perwakilan dari masing-masing juara MPL di kawasan SEA yakni dari Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura. Hasilnya terungkap pada siaran langsung Captain's Draft pada 31 Oktober 2021.

BACA JUGA: Hasil Final MPL ID Season 8: Onic vs RRQ Hoshi, Raja Galaksi Gemilang!

Tim juara -ONIC Esports, Blacklist International, EVOS SG, dan Team SMG  secara otomatis masuk ke salah satu dari empat grup. Urutan pengambilan dimulai dari ONIC Esports, diikuti oleh EVOS SG, Team SMG, dan terakhir Blacklist International.

Setiap perwakilan bergiliran memilih tim yang akan diunggulkan di grupnya masing-masing. Berikut daftar lengkap tim unggulan di MPLI 2021;

ONIC Esports
RSG SG (Singapore)

RSG PH (Philippines)

ECHO (Philippines)

AURA Fire (Indonesia)

EVOS SG
Genflix Rebellion (Indonesia)

Nexplay EVOS (Philippines)

Orange Esports (Malaysia)

Alter Ego (Indonesia)

Team SMG
EVOS Legends (Indonesia)

RRQ Hoshi (Indonesia)

ONIC PH (Philippines)

OMEGA Esports (Philippines)

Blacklist Interntional  (Philippines)

See You Soon (Cambodia)

Todak (Malaysia)

Bigetron Alpha (Indonesia)

Format Bracket MPLI 2021


Tim juara akan menunggu di perempat final siapa yang akan mendominasi di antara empat tim yang mereka pilih untuk masuk ke grup masing-masing. Seluruh pertandingan mulai dari Kurung MPLI 2021 hingga semifinal akan diselesaikan dalam seri BO3 sedangkan babak grand final akan menggunakan format BO5.

 MPLI 2021 final bracket e5592

Braket MPLI 2021 Lengkap

Nonton MPLI 2021

Fans dapat menyaksikan aksinya melalui platform streaming resmi ONE Esports; Facebook, TIK tok, Twitch dan Youtube Siaran langsung akan disiarkan dalam empat bahasa berbeda yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Bahasa Inggris, dan Bahasa Filipina.
Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Rank 10 Besar Kekuatan MPLI 2021, Siapa Teratas?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!